Kolarov Akui Pindah ke Inter karena Sosok Conte

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 47 2276290 kolarov-akui-pindah-ke-inter-karena-sosok-conte-GNP9WyxFgO.jpg Aleksandar Kolarov resmi berseragam Inter Milan (Foto: Inter)

MILAN – Aleksandar Kolarov memberikan komentar setelah resmi berseragam Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Kolarov yang didatangkan Inter dari AS Roma mengaku tidak berpikir dua kali saat mendapat tawaran dari tim arahan Antonio Conte.

Sosok pelatih 51 tahun itu disebut Kolarov sebagai salah satu alasan utamanya langsung menerima tawaran Inter. Bek berpaspor Serbia itu mengaku sangat terkesan dengan Conte ketika keduanya masih sama-sama berkompetisi di Liga Inggris.

Baca juga: Inter Milan Resmikan Transfer Aleksandar Kolarov

“Memang benar saya dekat dengan Inter beberapa kali sebelumnya, tetapi saya akhirnya berhasil tiba pada musim panas ini,” ujar Kolarov, seperti dilansir dari laman Football Italia, Jumat (11/9/2020).

“Itu adalah pilihan yang mudah bagi saya, karena saya tidak berpikir dua kali ketika menerima panggilan dari klub dan dengan senang hati menerimanya. Saya sudah mengenal banyak pemain, kami juga berhadapan beberapa kali sebagai lawan, jadi saya memiliki kesan positif terhadap mereka,” tambahnya.

“Kehadiran juga Conte tentu memengaruhi keputusan saya, karena dia langsung menang ketika berada di Inggris dan musim lalu mengubah Inter sepenuhnya. Saya harap kami bisa bekerja sama dengan baik dan mencoba menang,” lanjut Kolarov.

Baca juga: Bukan Messi, Ini Pemain yang Akan Segera Jadi Milik Inter Milan

Seperti diketahui, Inter baru saja resmi merampungkan transfer Aleksandar Kolarov dari AS Roma. Pemain berusia 34 tahun itu didatangkan dengan mahar senilai 1,5 jta euro atau sekira Rp26,1 miliar.

Kendati demikian, Inter memberikan tambahan bonus untuk Roma sebesar 500 ribu euro (Rp8,7 miliar) jika Kolarov dan Nerazzurri sukses mencapai target tertentu. Adapun masa kontrak Kolarov di Inter adalah sampai 30 Juni 2021.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini