Hakimi Bertekad Bawa Inter Juarai Liga Italia 2020-2021

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 47 2275762 hakimi-bertekad-bawa-inter-juarai-liga-italia-2020-2021-geSpOywfeV.jpg Achraf Hakimi (Foto: Twitter/@AchrafHakimi)

MILAN – Achraf Hakimi membeberkan apa yang menjadi target prioritasnya bersama klub anyarnya, Inter Milan. Ya, Hakimi mengaku sangat berharap bisa membawa Inter keluar sebagai kampiun Liga Italia musim 2020-2021.

Beberapa waktu lalu manajemen Inter memang sudah mengumumkan keberhasilan mereka memenangkan perburuan Hakimi di bursa transfer musim panas 2020. Ya, manajemen Inter berhasil merekrut Hakimi dari Real Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp675 miliar.

Keputusan Inter merekrut Hakimi sendiri sejatinya memang sangat masuk di akal. Terlebih performa Hakimi ketika menjalani dua musim sebagai pemain pinajaman di Borussia Dortmund memang sangat mengesankan.

Achraf Hakimi

Pada musim 2019-2020 saja, pemain tim nasional (Timnas) Maroko tersebut berhasil menyumbangkan 9 gol serta 10 assist dari 45 penampilannya bersama Die Borussen –julukan Dortmund. Fakta itulah yang membuat Hakimi sempat jadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa.

Baca Juga: Lautaro Martinez Tidak Akan Tinggalkan Inter Musim Panas Ini

Bahkan sebelum resmi diumumkan sebagai pemain Inter, Hakimi sendiri beberapa kali dikait-kaitkan oleh Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), Tottenham Hotspur, hingga Arsenal. Hakimi pun diyakini bakal jadi tambahan yang positif untuk skuad Inter di musim depan.

Setelah resmi bergabung dengan skuad Inter pada musim panas 2020, Hakimi pun lantas mengungkapkan apa saja yang menjadi targetnya. Ya, Hakimi mengaku sangat berharap bisa membawa Inter meraih kesuksesan, termasuk menjuarai Liga Italia 2020-2021.

“Tujuan saya adalah apa yang tengah menjadi tujuan tim: memenangkan Scudetto merupakan tujuan utama, demi menghadirkan kebahagiaan bagi para penggemar,” jelas Hakimi, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (11/9/2020).

“Kemudian, berjuang di ajang Liga Champions, dan tampil lebih baik daripada yang telah kami lakukan musim lalu,” sambung pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga: Skema Permainan Conte Bikin Hakimi Yakin Gabung Inter Milan

“Saya berada di sini untuk memberikan kemampuan terbaik. Saya sangat berharap bahwa kami mampu melakukan hal-hal hebat bersama-sama dan akan berupaya untuk memenangkan satu atau dua buah gelar di musim 2020-2021!” imbuhnya.

Selain Hakimi, Inter sendiri sudah mendaratkan satu pemain baru lainnya ke Stadio Giueseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2020. Ya, teranyar Inter telah berhasil merampungkan transfer Aleksandar Kolarov dari AS Roma dengan mahar 1,5 juta euro atau sekira Rp26 miliar saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini