Dapatkan Van De Beek, Berbatov Sarankan Man United Datangkan Dua Pemain Lagi

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 45 2275811 dapatkan-van-de-beek-berbatov-sarankan-man-united-datangkan-dua-pemain-lagi-I6U1RqrtHo.jpg Man United butuh bek tengah untuk duet dengan Harry Maguire. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Dimitar Berbatov menyarankan Manchester United perlu mendapatkan dua pemain lagi usai mendapatkan Donny van de Beek. Dia menambahkan bahwa eks klubnya itu tidak perlu merekrut striker lain di bursa transfer saat ini.

Van de Beek resmi menjadi pemain Man United dengan nilai transfer 45 juta euro (sekira Rp786 miliar) dari Ajax Amsterdam. Pemain berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun.

Foto/Man United

Berbatov merasa Man United memerlukan dua pemain penting lagi untuk menatap musim depan. Ia mendesak manajemen Setan Merah mendatangkan dua pemain belakang untuk mengisi posisi bek tengah dan bek kanan.

Baca juga: Siap Sikut Man City, Manchester United Siapkan Tawaran Besar untuk Koulibaly

Man United selama ini mengandalkan Aaron Wan-Bissaka di posisi pertahanan kanan. Sedangkan duet Harry Maguire dan Victor Lindelof selalu menjadi pilihan utama juru taktik Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Untuk Man United saya pikir mereka hanya membutuhkan dua (pemain lagi), menurut saya, bek tengah dan bek kanan," kata Berbatov mengutip Evening News, Kamis (10/9/2020.

“Prioritas bagi saya adalah bek tengah dan kemudian tim akan cukup lengkap, menurut saya,” tambahnya.

Sementara untuk sektor penyerangan, Berbatov menganggap pemain depan Man United sudah mumpuni. Trio Mason Greenwood, Anthhony Martial dan Marcus Rashford dirasanya sudah cukup. Pemain pengganti, Odion Ighalo dirasa Berbatov juga cukup pas sebagai pemain pengganti berkualitas.

"Anda memiliki kekuatan serangan yang cukup. Beberapa orang berpendapat bahwa mereka membutuhkan striker yang lebih berpengalaman karena didominasi penyerang muda, yang mana sebenarnya adalah poin yang bagus. Tetapi, siapa itu?” tuturnya.

Foto/Man United

"Karena Anda juga harus membuatnya bahagia, dan saat ini Anda memiliki Ighalo di posisi itu," lanjut Berbatov.

"Saya sangat menyukai Rashford dan Martial, saya benar-benar menyukainya, dan apa yang saya lihat dari Greenwood musim lalu, dia pantas mendapatkan waktu bermainnya. Dia pantas mendapatkannya,” pungkas pemain asal Bulgaria tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini