Selundupkan 2 Perempuan Seksi, Foden dan Greenwood Sogok Pegawai Hotel

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 51 2274811 selundupkan-2-perempuan-seksi-foden-dan-greenwood-sogok-pegawai-hotel-j5XuenKIsD.jpg Sif Lindal, perempuan yang bertemu Foden dan Greenwood. (Foto: Instagram/@nadiiasif)

REYKJAVIK – Dua pemain muda Tim Nasional Inggris, Phil Foden dan Mason Greenwood, membuat masalah. Selepas Inggris melakoni laga kontra Islandia di matchday perdana Grup A2 UEFA Nations A League 2020-2021, Foden dan Greenwood mengundang dua model Islandia, Sif Lindal Gunnarsdottir dan Lara Clausen, ke hotel tempat skuad The Three Lions –julukan Timnas Inggris– menginap.

Lantas, bagaimana bisa Foden dan Greenwood membawa dua perempuan itu masuk ke kamar hotel? Sekadar informasi, hotel yang diinapi skuad Inggris memiliki penjagaan superketat, terlebih di masa pandemi seperti ini.

Phil Foden

(Foden dan Greenwood saat berlatih bersama Timnas Inggris)

Namun, Greenwood dan Foden ternyata cukup cerdik. Keduanya menyogok salah satu pegawai hotel agar dapat membawa masuk Sif Lindal Gunnarsdottir dan Lara Clausen yang memililiki tubuh aduhai tersebut.

“Foden dan Greenwood sangat ingin bertemu para wanita itu. Karena itu, mereka membutuhkan bantuan dari karyawan. Ujung-ujungnya, si karyawan mendapatkan uang tip dari mereka,” kata salah satu sumber, mengutip dari The Sun, Rabu (9/9/2020).

“Sebenarnya mereka tahu, kelakuan yang mereka buat itu telah menyalahi aturan. Tamu tidak boleh sembarangan membawa orang masuk ke dalam hotel,” lanjut sumber tersebut.

BACA JUGA: Neville Berharap Pelatih Inggris Berempati kepada Greenwood dan Foden

Greenwood dan Foden ketahuan menyelundupkan dua perempuan karena kesalahan mereka sendiri. Dua model Islandia itu ternyata memviralkan obrolan mereka dengan Foden dan Grenwoood di media sosial.

Selain itu, salah satu dari dua perempuan itu juga mengunggah foto Foden sedang berberes setelah melakukan aksi tidak terpuji tersebut. Akibatnya, Foden dan Greenwood mendapat hukuman dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Phil Foden

(Foden dan Greenwood saat berada di hotel Timnas Inggris)

Keduanya dicoret dan tidak dibawa saat Inggris melakoni laga kontra Denmark dini hari tadi. Tahu berbuat kesalahan, Foden dan Greenwood meminta maaf kepada seluruh masyarakat Inggris.

Kemudian, bagaimana respons klub setelah kejadian di atas? Sejauh ini, baik Manchester Cty (Foden) dan Manchester United (Greenwood) belum mengeluarkan pernyataan atas tindakan buruk yang dilakukan pemainnya.

Satu hal yang pasti, kelakuan yang dibuat Foden dan Greenwood telah mencoreng namanya. Terlebih nama Foden dan Greenwood baru saja menggeliat di persepakbolaan Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini