Rodrigo Ost Dos Santos Kembali ke Arema FC?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 49 2269159 rodrigo-ost-dos-santos-kembali-ke-arema-fc-P0AfYS7f4J.JPG Rodrigo Ost Dos Santos. (Foto/Instagram Rodrigo)

MALANG – Posisi gelandang tengah Arema FC kosong setelah ditinggal Jonathan Bauman dan Oh In-kyun, yang tidak mau renegoisasi kontrak karena ada pemotongan gaji sebesar 50%.

Manajemen Arema FC pun mencari pemain pengganti demi mengisi lini tengah mereka, karena Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang.

Nama Rodrigo Ost dos Santos menjadi salah satu kandidat. Bahkan sang pemain sudah dihubungi pihak Arema FC.

Foto/Arema FC

Namun, Rodrigo lebih dulu dikontrak klub Liga Malta dengan durasi kontrak selama berdurasi enam bulan sejak September 2020 hingga Juli 2021.

“Direktur Arema menghubungi agen saya, tetapi saya terlanjur punya kontrak di Malta. Kontrak saya berakhir Juli 2021, saya memulainya pada September 2020,” kata dia mengutip Wearemania, Jumat (28/8/2020).

Baca juga: Matias Malvino Dipastikan Tetap Perkuat Arema FC di Liga 1 2020

Bac juga: Arema FC Tetap Kuat meski Kehilangan Dua Pemain Asing

Namun, peluang Rodrigo Ost dos Santos ke Arema masih terbuka dengan status pemain pinjaman.

“Agen saya bilang, di bulan Desember, mungkin saya bisa pindah dengan status pemain pinjaman,” ungkap pemain asal Brasil tersebut.

“Saya benar-benar tak tahu soal ini, saya hanya berharap untuk akhir yang bahagia. Agen saya masih berhubungan dengan pihak Arema. Semua di tim ini suka saya, dan mungkin saya punya peluang kembali ke Arema,” lanjut dia.

Rodrigo pernah mengisi di lini tengah Arema di masa pramusim 2018. Namun, sebelum Liga 1 2018 bergulir, namanya terdepak lantaran klub tak lolos verifikasi PSSI.

Rodrigo baru-baru ini juga mengunggah foto dengan mengenakan jersey Arema FC.

“Semuanya terjadi di dalam jalan Tuhan. Bersyukur,” tulis Rodrigo menyertai unggahan fotonya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini