Maldini: Milan Siap Prioritaskan Ibrahimovic di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2020 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 47 2267408 maldini-milan-siap-prioritaskan-ibrahimovic-di-bursa-transfer-musim-panas-2020-JARqMEMAmD.jpeg Penggaw AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Foto: AC Milan)

MILAN – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengklaim akan menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai prioritas timnya pada bursa transfer musim panas 2020. Seperti diketahui, kontrak penyerang 34 tahun itu akan selesai pada akhir Agustus 2020 ini.

Maldini mengonfirmasi bahwa saat ini Milan sedang bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Zlatan Ibrahimovic. Manajemen tim mengaku puas dengan dampak besar yang diberikan sang pemain setelah memutuskan kembali ke San Siro pada Januari kemarin.

“Kami sedang bekerja keras untuk mencapai kesepakatan. Kami akan memulai musim dalam 20 hari, kami tahu bahwa kami akan memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan dan ide kami adalah segera menutup kesepakatan dengan Ibra,” ujar Maldini, seperti dilansir dari laman Football Italia, Selasa (25/8/2020).

Baca juga: 5 Pesepakbola dengan Kekayaan Bersih Tertinggi, Nomor 1 dari Asia Tenggara

"Itu normal untuk memiliki Rencana B, bahkan C dan D, tapi kami memiliki prioritas dan Ibrahimovic adalah prioritas kami,” lanjutnya.

“Musim lalu kami meletakkan dasar dari rencana kami untuk Milan dan sembilan pemain tiba antara musim dingin dan musim panas. Tapi tahun ini akan ada operasi yang ditargetkan,” sambung Maldini.

“Kami tidak ingin menipu penggemar kami dan kami tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukan kudeta yang sama seperti di masa lalu. Tapi kami memperhatikan peluang di bursa transfer,” tambahnya.

Sebelumnya, direktur Olahraga Milan, Frederic Massara memang sudah pernah mengatakan kalau ia akan berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankan Ibrahimovic dalam skuad Milan. Penyerang asal Swedia itu diharapkan tetap dalam skuad Milan musim depan.

"Kami sedang berbicara dengan Mino Raiola dan mencoba melakukannya di belakang layar, bahkan jika sulit untuk menjaga apa pun dari media saat ini,” tandasnya.

Selain Ibrahimovic, Massara mengklaim saat ini timnya tengah berencana untuk mengajukan perpanjangan kontak untuk Hakan Calghanoglu dan kiper Gianluigi Donnarumma. Massara mengaku cukup optimis ketiga nama tadi bisa bertahan lebih lama lagi di San Siro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini