Jemawa Bawa Speaker untuk Pesta Juara, Neymar Justru Senasib dengan Griezmann

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 24 Agustus 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 261 2266352 jemawa-bawa-speaker-untuk-pesta-juara-neymar-justru-senasib-dengan-griezmann-S6tZTeGq3C.jpg Neymar Jr (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

LISBON – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, telah memiliki kepercayaan diri untuk bisa membawa pulang trofi Liga Champions pada musim ini. Bahkan rasa jemawa muncul dalam diri Neymar dengan menggotong speaker besar ke final Liga Champions 2019-2020 untuk mempersiapkan diri dalam pesta juara.

Pada partai puncak, PSG berhadapan dengan perwakilan Jerman, Bayern Munich di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Seakan timnya akan menjadi juara, Neymar pun datang ke stadion sambil membawa speaker yang langsung dinyalakan setelah turun dari bus. 

Tak tanggung-tanggung Neymar pun mengeluarkan volume kencang dari dalam speaker. Padahal pada saat itu, pertandingan pun belum dimulai dan Neymar sangat percaya diri untuk menghadapi partai pamungkas.

Akan tetapi, kegembiraan Neymar di awal justru berujung kesedihan di akhir laga. Neymar harus terima nasib dengan sebuah kekalahan setelah PSG takluk dari Bayern 0-1. Ekspresi berbeda pun ditunjukkan Neymar setelah timnya puas menyandang status runner-up.

Baca juga Buang Coman, PSG Beli Neymar dan Mbappe Senilai Rp7 Triliun

Saat datang ke stadion, Neymar memang membawa speaker seakan-akan sudah bersiap untuk memulai pesta juara, tetapi ketika laga berakhir ia terlihat menangis. Ia tak kuasa menahan rasa emosionalnya yang nyaris saja merebut trofi si Kuping Besar.

Kesedihan tak bisa dibendung Neymar. Pasalnya, ia sangat berhasrat untuk membawa PSG meraih trofi pertama mereka di ajang Liga Champions. Atau mungkin saja Neymar memiliki penyesalan lain karena bertindak begitu jemawa dengan membawa speaker besar untuk merayakan pesta juara.

Andai perasaan itu terjadi, Neymar pun sejatinya tidak sendirian. Ada pemain lain yang ternyata bernasib sama yakni Antoine Griezmann yang merupakan pemain andalan dari Barcelona.

Pemain berpaspor Prancis itu mengaku telah membawa alat playstation ke Lisbon, Portugal dengan anggapan akan mampu melaju hingga ke final Liga Champions. Alat tersebut dibawa olehnya untuk mengusir rasa kebosanan untuk menunggu waktunya pertandingan selama berada di Lisbon.

PSG vs Bayern Munich

Namun, baru datang untuk mengawali kompetisi babak perempatfinal, Barcelona justru sudah keok. Bahkan Barcelona mengalami kekalahan tragis setelah ditumbangkan Bayern dengan skor telak 2-8. Alhasil, Griezmann gagal main playstation di Lisbon.

Karena itu, Neymar dan Griezmann sejatinya memiliki kesamaan yang gagal merayakan kemenangan setelah unjuk jemawa. Terlebih nasib mereka pun sama. Klub yang mereka bela takluk dari satu klub bernama Bayern.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini