Jumpa Inter di Final Liga Eropa, Sevilla Akan Andalkan Kekompakan Tim

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 51 2265232 jumpa-inter-di-final-liga-eropa-sevilla-akan-andalkan-kekompakan-tim-YjJJyYzihB.jpg Sevilla (Foto: Twitter/@SevillaFC)

KOLN – Gelandang Sevilla, Nemanja Gudelj, siap menghadapi Inter Milan di laga final Liga Eropa 2019-2020. Menurutnya, Sevilla memiliki kekuatan yang bisa ditonjolkan untuk memenangi laga kontra wakil Italia tersebut.

Laga final sendiri akan berlangsung di Stadion RheinEnergie, Sabtu 22 Agustus 2020 dini hari WIB.Sevilla pun menjadi tim yang kurang diunggulkan karena Inter memiliki kekuatan dan materi pemain yang lebih baik.

Sevilla

Namun, Gudelj tak ingin menyerah begitu saja dan pasrah dengan berbagai prediksi yang ada di luar. Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa Sevilla memiliki keunggulan dalam sisi kolektivitas tim yang akan berbahaya.

Hal itu seperti terlihat di babak semifinal saat mereka menjungkalkan Manchester United dengan skor 2-1. Pemain berpaspor Serbia itu pun berharap rekan-rekannya bisa menunjukkan kekompakan tim saat menghadapi Inter.

“Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa salah satu kualitas terbaik tim ini adalah persatuan di dalam grup, dan seperti itulah tim kami,” ungkap Gudelj, mengutip dari laman resmi UEFA, Jumat (21/8/2020).

Baca juga Gelandang Sevilla Sadar Akan Jalani Laga Sulit Lawan Inter Milan

“Kami selalu bekerja sama, Anda dapat melihatnya di lapangan, dan Anda telah melihat pentingnya menjadi tim yang bersatu dalam banyak kesempatan sepanjang musim,” tambahnya.

Akan tetapi, Sevilla juga akan tetap berhati-hati menghadapi Inter yang pada laga terakhir tampil menggila. Pada laga terakhir di babak semifinal, Inter mampu menang telak atas Shakhtar Dontesk dengan skor 5-0.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini