Calon Pelatih Arema FC Pantau Latihan Singo Edan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 49 2265511 calon-pelatih-arema-fc-pantau-latihan-singo-edan-G20NVsVjbB.jpg Skuad Arema FC latihan. (Foto/Arema FC)

MALANG – Calon pelatih Arema FC sudah memantau perkemabangan latihan tim Singo Edan dari jauh.

Carlos Oliveira dikabarkan menjadi sosok terkuat menjadi pelatih Arema FC menggantikan Mario Gomez. Ia saat ini sedang tengah erada di Vietnam.

Foto/Instagram

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto kerap melaporkan hasil latihan dan progresnya kepada si calon pelatih Arema.

Baca juga: Arema FC Ingin Menaturalisasi Dua Pemain Muda Asal Brasil

Baca juga: Pemain Muda Asal Brasil Milik Arema FC Senang Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia

“Saya sudah melaporkan semua program dan materi latihan yang saya berikan kepada pemain. Jadi, bisa dibilang, si pelatih kepala terus mengamati dari jauh meski belum resmi melatih tim ini,” ujarnya mengutip laman Wearemania, Jumat (21/8/2020).

“Saya sudah berkomunikasi dengan calon pelatih kepala. Minggu depan, kami akan mengadakan pertemuan virtual dengan semua staf pelatih,” tambahnya.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan calon pelatih Arema FC akan datang ke Indonesia pada awal September mendatang.

Siapa Carlos Oliveira?

Carlos Carvalho de Oliveira mengaku sudah ditawari untuk menjabat sebagai pelatih Arema FC yang kosong usai ditinggal Mario Gomez.

Carlos dilaporkan membenarkan bahwa manajemen Arema FC sudah menghubunginya.

“Saya telah setuju dengan proposal kontrak dari Arema. Sekarang, hanya tinggal menunggu konfirmasi atas beberapa dokumen administrasi yang diperlukan untuk perjalanan dari Vietnam. Secara lisan, sudah 99% saya akan ke Arema,” tuturnya kepada Wearemania. 

Carlos merupakan pelatih asal Brasil, 4 Juni 1961, yang belum pernah melatih klub Indonesia. Ia terakhir melatih klub asal Vietnam 2019, yaitu Becamex Binh Duong pada 2019 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini