Permintaan Alphonso Davies untuk Bertukar Jersey Ternyata Ditolak Messi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 261 2265189 permintaan-alphonso-davies-untuk-bertukar-jersey-ternyata-ditolak-messi-onbDLd6sxe.jpg Alphonso Davies (Foto: Instagram/@alphonsodaviess)

LISBON – Bek Bayern Munich, Alphonso Davies, mengungkapkan bahwa setelah pertandingan melawan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020, ia sebenarnya menghampiri Lionel Messi untuk bertukar jersey. Akan tetapi, permintaannya tersebut nyatanya ditolak oleh Messi.

Dalam pertandingan perempatfinal tersebut, Bayern sejatinya menang dengan skor telak 8-2 atas Barca. Davies sendiri pun menampilkan performa impresif. Ditambah lagi ia juga menyumbang satu assist setelah melakukan aksi solo run yang luar biasa.

Kendati demikian, Davies merupakan penggemar berat Messi. Maka dari itu, setelah pertandingan, ia berharap untuk bisa bertukar jersey dengan sang idola. Namun, Davies justru mendapat penolakan.

Baca juga: Kroos Beberkan Isi Grup WhatsApp Real Madrid saat Barcelona Dipermalukan Bayern

Lionel Messi

Davies pun mencoba memaklumi hal ini. Sebab, ia melihat Messi sedikit kecewa setelah Barca ditumbangkang dengan skor telak. Bek berpaspor Kanada itu hanya berharap agar ia memiliki kesmepatan lain untuk bertukar jersey dengan La Pulga.

"Saya memintanya tetapi saya pikir dia sedikit kecewa. Tidak apa-apa, semoga lain kali," beber Davies, seperti dilansir dari Goal, Jumat (21/8/2020).

Setelah mengalahkan Barca, Bayern pun bersua Olympique Lyon di babak semifinal. Hasilnya, Die Roten menang dengan skor meyakinkan 3-0 dan berhak melaju ke partai final untuk bersua Paris Saint-Germain (PSG).

Itu akan menjadi pertandingan pertama Davies di partai final Liga Champions. Davies tak memungkiri bahwa ia sangat antusias menyambut pertandingan tersebut. Menurutnya, laga akan tersaji dengan banuak gol tercipta.

“Bagi saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bermain di Liga Champions UEFA dan mencapai final. Itu semua yang bisa Anda minta," ujar bek 19 tahun itu.

“Rasanya menyenangkan, semua pemain senang dan bermain bagus. Kami senang kami berhasil mencapai final. Para pemain ini pada dasarnya telah memenangkan segalanya tetapi mereka masih bersemangat. Mereka masih lapar untuk memenangkan yang ini," jelasnya.

“Paris adalah tim yang bagus. Untuk saat ini kami merayakan sedikit, tapi setelah itu kami fokus pada pertandingan berikutnya. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, akan ada gol di dalamnya. Inilah yang Anda impikan sebagai pesepakbola - bermain melawan yang terbaik di Eropa,” tandas Davies.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini