PSG Incar Odion Ighalo Gantikan Edinson Cavani

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 14 Agustus 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 51 2262486 psg-incar-odion-ighalo-gantikan-edinson-cavani-GWgHmdCugq.jpg Odion Ighalo. (Foto/Twitter)

PARIS – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan mengincar pemain pinjaman Manchester United, Odion Ighalo untuk menggantikan striker mereka Edinson Cavani.

Ighalo menjadi perhatian selama masa peminjamannya di Man United dari Shanghai Shenhua, setelah berhasil mencetak lima gol.

Foto/Twitter

Pemain Nigeria itu menandatangani kesepakatan untuk bertahan di Man United hingga Januari 2021, tetapi PSG mempertimbangkannya sebagai opsi karena mereka ingin menggantikan Edinson Cavani.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo telah menyusun daftar pemain yang menjadi mereka, bahkan menjajaki kemungkinan mendatangkan megabintan Juventus Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Harapan Jadon Sancho ke Man United Belum Berakhir

Baca juga: Bruno Fernandes Inginkan Man United Juara Liga Eropa 2019-2020

Namun, media Prancis, Foot Mercato mengklaim bahwa PSG juga telah melakukan kontak dengan perwakilan Ighalo untuk kepindahan pemain berusia 31 thaun tersebut..

Juara Prancis telah memiliki Mauro Icardi sebagai penyerang, namun manajemen PSG masih mencari penyerang lain untuk memberikan persaingan di posisi striker.

Arnaud Kalimuendo yang berusia 19 tahun, telah dinaikkan ke dalam skuad tim utama menjelang musim depan, tetapi PSG ingin mendatangkan pemain yang lebih berpengalaman dan andal.

Ighalo cocok dengan standar PSG dan akan menjadi opsi yang jauh lebih murah daripada beberapa target PSG lainnya.

Foto/Twitter

Melansir laman transfermarkt, nilai transfer Ighalo hanya 5,2 juta euro (sekira 88 miliar).

Cavani, sementara itu, masih mencari klub baru setelah tujuh tahun menjalni kariernya di PSG.

Leeds yang baru promosi ke Liga Primer, dikabarkan siap menandatangani pemain Uruguay berusia 33 tahun. Namun, mereka akan menghadapi Bayern Munich dan Benfica yang juga tertarik dengan Cavani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini