Barcelona Konfirmasi Jean-Clair Todibo Positif Virus Corona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 46 2261348 barcelona-konfirmasi-jean-clair-todibo-positif-virus-corona-Gnxqu2u9bZ.jpg Jean-Clair Todibo (Foto: Twitter/@jctodibo)

BARCELONABarcelona telah mengumumkan ada satu pemain yang dinyatakan terpapar virus Corona pada Rabu 12 Agustus 2020. Namun, Barcelona tidak mengungkapkan secara gamblang siapa sosok pemain yang dinyatakan positif Corona tersebut.

Akan tetapi, teka-teki tersebut akhirnya terpecahkan dalam beberapa jam kemudian. Bek muda Barcelona yakni Jean-Clair Todibo akhirnya mengungkapkan jati diri dan mengaku ia adalah satu pemain Blaugrana –julukan Barcelona– yang dinyatakan positif Corona.

Jean-Clair Todibo

Melalui akun Twitter-nya, Todibo mengatakan bahwa dirinya telah terpapar Covid-19. Namun, pemain berusia 19 tahun itu menyatakan tidak mengalami gejala apa pun dan kondisinya baik-baik saja.

“Halo semua, saya memberitahu telah dites positif Covid-19. Tidak ada gejala dan saya merasa baik-baik saja,” tulis Todibo.

Baca juga Barcelona Umumkan Satu Pemainnya Positif Terpapar Virus Corona

“Saya sekarang berada di rumah menjalani protokol kesehatan. Saya tidak sabar untuk berlatih namun sekarang waktunya untuk diam di rumah hingga virus itu pergi,” tambahnya.

“Terima kasih atas semua dukungan kalian dan saya memberikan semangat untuk semua orang yang terdampak virus ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Barcelona juga telah mengonfirmasi bahwa Todibo adalah sosok pemain yang dinyatakan positif virus Corona. Klub pun berharap Todibo bisa segera pulih dan bisa kembali bergabung bersama skuad Blaugrana.

“Kami harap Anda segera pulih dan sampai jumpa di lapangan. Todibo melaporkan bahwa ia telah positif Covid-19,” tulis pernyataan Barcelona.

Jean-Clair Todibo

Sebelumnya, Barcelona memang telah mengumumkan terkait adanya satu pemain yang positif Covid-19. Namun, Barcelona memastikan satu pemain tersebut tidak masuk dalam skuad untuk menghadapi Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Ia bersama rekan-rekan mudanya memang baru saja kembali ke klub untuk menjalani persiapan pramusim. Selain Todibo, ada Pedri, Trincao, Matheus Fernandes, Moussa Wague, Carles Alena, Rafinha, Juan Miranda dan Oriol Busquets yang baru bergabung dengan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini