Inter vs Leverkusen, Barella: Kemenangan Ini Penting untuk Bungkam Mulut Haters

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 51 2260643 inter-vs-leverkusen-barella-kemenangan-ini-penting-untuk-bungkam-mulut-haters-QObLugt0HV.jpg Pemain Inter Milan, Nicolo Barella. (Foto: Media Inter)

DUSSELDORF – Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella senang timnya mampu melaju ke semifinal Liga Eropa 2019-2020. Ia puas mampu menghajar Bayer Leverkusen di babak perempatfinal kompetisi tersebut dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung Selasa (11/8/2020) tersebut.

Barella merasa bahagia karena ia yakin hasil pada laga tersebut dapat membungkam mulut-mulut haters yang tidak menyukai permainan timnya. Barella menilai hasil dari laga tersebut membuktikan bahwa meski Inter terdiri dari berbagai karakter pemain, namun semua perbedaan itu tetap dapat memberikan kemenangan untuk Nerazzurri –julukan Inter.

Baca Juga: Lukaku Tampil Luar Biasa di Inter, Conte: Dia Harus Terima Kasih kepada Tim

Para pemain Inter Milan

“Kami layak mendapatkan kemenangan (atas Leverkusen) dan memberikan respons hebat kepada semua orang yang mengatakan bahwa kami bukan sebuah tim. Grup ini hebat, terdiri dari para pemain dengan berbagai karakter,” tegas Barella, dikutip dari laman resmi Inter, Selasa (11/8/2020).

Pendapat Barella itu berawal dari banyaknya pihak yang meragukan Inter karena memiliki banyak karakter pemain di dalam satu tim. Banyak yang mengira dengan berbagai karakter pemain itu Inter jadi kesulitan untuk menyatukan permainan.

Akan tetapi, Barella justu tak setuju dengan anggapan seperti itu. Sebab meski banyak perbedaan di diri pemain Inter, namun mereka tetap bisa bermain bersama dan tampil baik seperti yang sudah mereka perlihatkan di musim 2019-2020.

Mengalahkan Leverkusen yang sangat hebat disebut Barella menjadi bukti betapa kuatnya Inter sekarang ini. Ia mengakui mengalahkan perwakilan tim Jerman tersebut tidaklah mudah dan mereka perlu bekerja keras untuk memenangkan laga itu.

Berkat perjuangan keras mereka, Inter pun pada akhirnya menang dan lolos ke semifinal. Bagi Barella, hal itu sudah cukup membuktikan betapa kuatnya skuad asuhan Antonio Conte tersebut dan menjadi ajang pembuktian bahwa Inter yang sekarang kuat dengan perbedaan yang ada.

Para pemain Inter Milan

“Tentunya kami bisa saja menyegel kemenangan lebih cepat, namun Leverkusen adalah tim yang hebat. Hari ini, hal yang terpenting adalah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kuat dan bisa meraih hasil bagus, dengan mengerahkan segala hal untuk berjuang,” sambung gelandang asal Italia tersebut.

Selanjutnya, Inter masih akan menunggu pemenang dari laga Shakhtar Donetsk melawan Basel di perempatfinal untuk menjadi lawan mereka di semifinal Liga Eropa 2019-2020. Shakhtar vs Basel pun baru akan bertanding pada Rabu 12 Agustus 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini