Rayakan HUT Ke-33 Arema, Ini Harapan Hanif Sjahbandi untuk Singo Edan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 49 2260587 rayakan-hut-ke-33-arema-ini-harapan-hanif-sjahbandi-untuk-singo-edan-kffAyWeaPE.jpg Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi. (Foto: IG Hanif Sjahbandi)

MALANG – Tepat hari ini, Selasa 11 Agustus 2020 Arema FC merayakan hari jadi mereka yang ke-33. Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-33 tersebut, berbagai ucapan selamat dan doa pun datang dari berbagai kalangan.

Termasuk dari pemain Arema FC sendiri, yakni Hanif Sjahbandi. Sebagai pemain yang sudah membela Arema sejak 2017, Hanif mengaku sangat bangga membela klub berjuluk Singo Edan tersebut sampai saat ini.

Bahkan menurut pernyataan Hanif ia ingin tetap berseragam Arema hingga beberapa musim ke depan. Ia ingin selamanya membela Arema dan mengantarkan klub tersebut menjuarai kompetisi Liga 1 dan kejuaraan-kejuaraan lainnya.

Tentu Hanif sadar hal itu tidak mudah. Karena itulah ia berdoa di HUT ke-33 Arema, semoga klub yang dibelanya selama empat tahun tersebut bisa semakin berjaya di persepakbolaan Indonesia. Hanif sangat ingin mengangkat trofi juara Liga 1 sambil berseragam Arema.

Hanif sangat berdoa semoga dirinya mampu mewujudkan itu semua dalam beberapa tahun ke depan. Ia tak peduli butuh berapa lama waktu untuk mewujudkan hal tersebut, yang penting Arema bisa menjadi juara Liga 1.

“Saya ingin selama berkarier di Arema, berapa pun umurnya Arema saya ingin membawa Arema juara,” terang Hanif, seperti apa yang diwartakan laman Wearemania, Selasa (11/8/2020).

Selain gelar juara, Hanif juga berdoa semoga segala hal mengenai Arema bisa berjalan baik. Jadi, tak hanya persoalan tim sepakbolanya saja, tapi juga termasuk ia mendoakan agar manajemen tim dan suporternya jauh lebih baik lagi di usia 33 tahun tersebut.

Hanic ucapkan selamat hari jadi yang ke-33 Arema

“Semoga di ulang tahun yang sekarang dan ke depannya terus-menerus akan menjadi lebih baik lagi. Bukan cuma dari sisi sepakbolanya, dan pemainnya,” tambah Hanif.

“Akan tetapi, dari semua yang berhubungan dengan Arema, seperti manajemennya, dan juga suporternya. Semoga semakin hari semakin tahu, semakin lebih baik lagi, semakin bisa membanggakan warga Malang Raya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini