Barcelona vs Napoli, Suarez Sambut Positif Kemenangan Blaugrana

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 261 2259232 barcelona-vs-napoli-suarez-sambut-positif-kemenangan-blaugrana-hFX8TgtHCQ.jpg Luis Suarez (Foto: Twitter UEFA)

BARCELONA – Striker Barcelona, Luis Suarez, menyambut positif kemenangan yang diraih timnya atas Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Bermain di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 3-1.

Suarez merasa senang karena Barcelona mampu menunjukkan permainan apik pada laga ini. Tak hanya dengan mencetak tiga gol saja, tetapi Barcelona berhasil menjaga keunggulan dengan baik hingga akhir laga.

Barcelona vs Napoli

Pada laga tersebut, Barcelona berhasil tampil cemerlang sejak awal pertandingan. Ketika permainan baru berjalan 10 menit, Barcelona pun mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat sundulan Clement Lenglet.

Barcelona kembali merayakan gol saat Lionel Messi mencetak gol pada menit 23. Kapten Barcelona itu mampu mencetak gol apik dari ruang sempit setelah mendapat perlawanan ketat dari para pemain Napoli.

Baca juga Setien Akui Tak Mudah Menangi Laga Barcelona vs Napoli

Suarez pun melengkapi gol ketiga Barcelona saat mengoyak gawang Napoli lewat hadiah titik putih pada menit 45+1. Namun, empat menit berselang , Napoli juga mampu mencetak gol melalui tendangan penalti yang dieksekusi Lorenzo Insigne.

Beruntung kedudukan tersebut mampu bertahan hingga laga usai. Alhasil Barcelona memenangi pertandingan leg kedua dan membuat skor agregat berubah 4-2.

“Saat permainan semakin matang, kami menciptakan lebih banyak peluang dan unggul 3-0,” ungkap Suarez, mengutip dari laman resmi UEFA, Minggu (9/8/2020).

“Saya kira ketika kedudukan 3-1, itu memberi kami sesuatu untuk dipikirkan. Jadi pada babak kedua, kami tahu mereka akan mencoba dan menekan kami. Tetapi, cara kami mengatur pertandingan itu sangat positif,” tambahnya.

Barcelona vs Napoli

Pada babak perempatfinal, Barcelona akan mendapat tantangan yang lebih berat lagi. Mereka akan akan berhadapan dengan wakil Jerman, Bayern Munich di Lisbon, Portugal.

Bayern berhasil lolos ke babak delapan besar setelah menaklukkan Chelsea. Pada leg kedua babak 16 besar, Bayern menang telak atas Chelsea dengan skor 4-1 (skor agregat 7-1).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini