Casemiro Sebut Gareth Bale Bukanlah Pemain Terbaik Dunia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 46 2257625 casemiro-sebut-gareth-bale-bukanlah-pemain-terbaik-dunia-nx5LiZU5Ng.jpg Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Twitter Sporf)

MADRID – Dalam pemberitaan Okezone sebelumnya, Casemiro sempat mengatakan bahwa Gareth Bale masih menjadi bagian terpenting di Real Madrid. Ia merasa pemain asal Wales itu masih memiliki kemampuan untuk dapat membantu Madrid dalam menggapai gelar apa pun di setiap musimnya.

Kendati begitu, pada kenyataannya Bale kesulitan untuk dapat menampilkan permainan terbaiknya dalam beberapa musim terakhirnya di Madrid. Apalagi dengan sedikitnya menit bermain yang didapatkan Bale, membuat winger berusia 31 tahun itu seperti sudah tak lagi terlihat menjadi bagian terpenting di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Baca Juga: Aktivitas Transfer Madrid Bergantung pada Penjualan Bale

Gareth Bale di sesi latihan Madrid

Casemiro sendiri menyadari bahwa Bale saat ini sedang berada dalam waktu terburuk dalam karier sepakbolanya. Bahkan gelandang asal Brasil itu merasa sekarang ini Bale bukanlah pemain terbaik dunia seperti yang dikatakan orang-orang sebelumnya.

Hal itu dirasakan Casemiro karena memang Bale bermain tak sehebat seperti dulu. Namun, jika Bale mampu mengembalikan performanya seperti dulu dan dapat mengeluarkan permainan terbaiknya lagi, maka Casemiro berani mengatakan bahwa mantan penggawa Tottenham Hotspur itu pantas menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik dunia.

Jadi, karena itulah Casemiro mengatakan bahwa ia selalu mendukung Bale meski ada banyak isu di luar sana yang mengatakan bahwa pemain tersebut sudah tak dianggap lagi oleh Madrid. Menurutnya Bale adalah aset yang perlu untuk dipertahankan dan Madrid harus memanfaatkannya dengan baik.

Sebab Casemiro sangat yakin Bale masih bisa bangkit dan kembali berjaya seperti awal-awal musimnya bersama Madrid. Kini, semuanya hanyalah masalah waktu dan keinginan Bale untuk mau atau tidaknya ia bangkit bersama di Madrid.

“Kami semua harus berani jujur dan mengatakan bahwa saat ini dia (Bale) bukanlah pemain terbaik saat ini. Namun, ketika dia sedang berada dalam momen terbaiknya, maka dia sangatlah luar biasa. Bahkan dia layak masuk ke dalam tiga besar pemain terbaik dunia,” ujar Casemiro, dilansir dari Marca, Rabu (5/8/2020).

Bale dan Zidane

“Karena itulah saya sangat menyukainya dan alasan tersebut juga yang membuat saya terus menjaganya sebaik mungkin,” tambah pemain berusia 28 tahun tersebut.

Menarik memang melihat masa depan Bale di Madrid. Apakah ia akan tetap berada di klub tersebut dengan keadaan yang membuat serba tertekan? Atau justru Bale memutuskan untuk pindah ke tim lain dan membuka lembaran baru di sana? Patut dinantikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini