Kai Havertz Terus Minta Pindah ke Chelsea, tapi Leverkusen Ogah Melepaskan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 51 2255556 kai-havertz-terus-minta-pindah-ke-chelsea-tapi-leverkusen-ogah-melepaskan-lsz6H3c5a4.jpeg Pemain Bayern Leverkusen, Kai Havertz. (Foto: Twitter Leverkusen)

Leverkusen - Kai Havertz tampaknya benar-benar sudah sangat ingin untuk segera pindah ke Chelsea di bursa transfer musim panas 2020 ini. Sebab menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, setiap hari Havertz selalu minta kepada Bayer Leverkusen untuk melepaskannya.

Menariknya Leverkusen ternyata enggan melepaskan Havertz begitu saja. Sebab bos Leverkusen, Peter Bosz nyatanya mengatakan sampai saat ini timnya enggan untuk melepaskan salah satu pemain andalannya tersebut.

Baca Juga: Leverkusen Jual Kai Havertz Setelah Liga Eropa 2019-2020

Kai Havertz

Jadi, meski Bosz mengaku Leverkusen tahu betul bahwa Havertz sudah benar-benar ingin pergi ke Chelsea, namun pihaknya tidak akan membiarkan itu terjadi berjalan dengan mudah. Bosz pun mengatakan pihaknya terus berkomunikasi dengan Havertz untuk melihat perkembangan situasi yang ada.

Kendati begitu, Bosz juga menegaskan Leverkusen akan tetap melepaskan Havertz jika memang Chelsea memberikan penawaran yang cocok dengan apa yang mereka minta. Jika situasi itu benar-benar terjadi, maka Bosz akan menyerahkan semua keputusannya kepada Havertz, mau itu bertahan atau pindah ke tim berjuluk The Blues tersebut.

“Ya, saya tahu apa yang ingin dia lakukan (yakni bermain bersama Chelsea di musim depan), akan tetapi tentu saja saya tidak akan memberikan kemauannya itu begitu saja, walau memang pada akhirnya semuanya terserah kepadanya,” ungkap Bosz, dilansir dari Goal, Minggu (2/8/2020).

“Saya telah banyak berbicara dengan Havertz dan mencoba merasakan apa yang semua hal yang sedang dirasakannya sekarang. Misalnya, mengenai rumor harian tentang transfernya,” tambahnya.

“Untuk sekarang ini saya tidak bisa mengatakan banyak hal. Mungkin telepon (dari pihak Chelsea) yang penting akan datang hari ini, mungkin minggu depan, mungkin tidak sama sekali,” lanjutnya.

Kai Havertz

Peluang Chelsea mendapatkan Havertz pun terbilang cukup besar. Sebab kini pesaing utama mereka, yakni Bayern Munich tampaknya akan mundur untuk memperebutkan Havertz.

Hal itu tak terlepas dari berhasilnya Bayern mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Kehadiran Sane dirasa sudah cukup untuk membuat Bayern semakin kuat di musim 2020-2021 nanti.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini