Saat Zlatan Setuju dengan Pernyataan Zlatan Ibrahimovic

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 47 2255434 saat-zlatan-setuju-dengan-pernyataan-zlatan-ibrahimovic-gBn47O62Dq.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto/Twitter Zlatan Ibrahimovic)

Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain Swedia paling bersinar saat ini dan kerap mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang kontroversial. Dia mengawali karier seniornya bersama klub Swedia, Malmo FF pada 1999.

Saat Ibrahimovic pindah ke Barcelona pada musim panas musim 2009, ia menandatangani kontrak selama 5 tahun.

Foto/Barcelona

Namun, Ibrahimovic tidak bersinar saat Pep Guardiola mengasuh Barcelona dan sempat dipinjamkan ke AC Milan. Mungkin karena kesal, ia pun mengeluarkan pernyataan yang menyebut nama Guardiola dan Ferrari.

"Jika Anda membeli saya, itu berarti Anda membeli sebuah Ferrari dan saat mengemudikannya, Anda harus mengisinya dengan bensin premium. Pep Guardiola seperti mengisinya dengan solar. Ia seharusnya membeli Fiat saja," ucap Ibra.

Baca juga: Ibrahimovic Bukan Faktor Mutlak dalam Peningkatan Performa AC Milan

Baca juga: Salah Satu Kunci Kebangkitan AC Milan: Diomelin Zlatan Ibrahimovic

Kurang cemerlang di Camp Nou, Ibrahimovic melanjutkan petualangannya bersama Paris-Saint Germain (PSG).

Empat tahun bersama PSG, Ibrahimovic mencetak 156 gol. Pada saat dia meninggalkan PSG, lagi-lagi Ibrahimovic memberikan komentar yang nyeleneh. “Saya datang sebagai raja, lalu pergi sebagai seorang legenda."

Setelah berpetualang ke klub Amerika Serikat, LA Galaxy, Ibra kembali ke klub lamanya AC Milan pada Januari 2020.

Di Milan, Ibra membantu klubnya bermain apik, meski usianya sudah 38 tahun. AC Milan terus mengalami kemenangan demi kemenangan dan tak pernah kalah dari 11 pertandingan.

Ibravimovic kembali membuat pernyataan kontroversial. Dalam satu foto di Instagram-nya, ia mengunggah foto sedang latihan bersama rekan setimnya dari AC Milan. Pada keterangan foto itu ia menulis, “Tuhan dan murid-muridnya.”

Beberapa minggu kemudian, Ibra mengunggah foto dirinya yang sudah tua. Wajahnya keriput dan rambutnya beruban. Dalam foto itu terdapat tulisan, “Saya bisa bermain dengan level yang sama hingga usia saya 50 tahun. Zlatan Ibrahimovic.”

Foto Ibrahimovic yang sudah tua kemudian dikomentari sendiri olehnya. Ia menjawab, “Saya setuju (dengan Zlatan Ibrahimovic).”

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini