De Ligt Terpukau Lihat sang Kekasih Berjemur dengan Bikini

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 47 2255260 de-ligt-terpukau-lihat-sang-kekasih-berjemur-dengan-bikini-yay19JsOvq.jpg Annekee Molenaar (Foto: Instagram/@annekeemolenaar)

TURIN – Kekasih Matthijs de Ligt, Annekee Molenaar, adalah seorang model terkenal asal Belanda. Sebagai seorang model, Molenaar memiliki paras rupawan dan juga tubuh ideal. Kombinasi itu membuat De Ligt sulit berpaling ke lain hati.

Meski berprofesi sebagai model, Molenaar juga sangat peduli dengan kesehatan. Kepedulian Molenaar semakin meningkat karena pandemi virus corona (Covid-19) yang terjadi sekarang.

Annekee Molenaar (Foto: Instagram/@annekeemolenaar)

Agar tubuhnya tetap prima, Molenaar pun berjemur untuk mendapatkan vitamin D alami dari sinar matahari. Akan tetapi, ia tidak berjemur seperti orang-orang pada umumnya.

Molenaar berjemur dengan mengenakan bikin sambil tiduran di atas sofa. Wanita berumur 19 tahun itu terlihat sangat seksi meski hanya melakukan aktivitas normal seperti berjemur.

BACA JUGA: De Ligt Belum Tahu Apakah Dirinya Akan Menjadi Legenda di Juventus

Molenaar pun tidak lupa untuk mengabadikan momennya itu ke dalam sebuah foto. Ia lalu mengunggahnya ke Instagram. Molenaar memberi keterangan singkat, “Vit D.”

Foto itu pun langsung diserbu para penggemarnya dan juga fans De Ligt. Akan tetapi, sang kekasih ternyata turut hadir di kolom komentar. De Ligt sepertinya terpukau melihat keseksian sang kekasih yang sedang berjemur.

Kekaguman De Ligt hanya diungkapkannya dengan sebuah emotikon wajah dengan mata bentuk hati. De Ligt mengakui kecantikan wanita yang selalu berada di sisinya dalam keadaan susah maupun senang itu.

Keberadaan Molenaar begitu penting dalam karier sepakbola De Ligt. Sejak masih bermain untuk Ajax Amsterdam, Molenaar selalu memberi dukungan dari balik layea kepada pemain berpaspor Belanda itu.

Ketika De Ligt pindah ke Juventus pada awal musim 2019-2020, Molenaar pun setia ikut dengannya ke Italia. Molenaar membantu De Ligt melewati masa sulit pada awal kariernya sebagai pemain Bianconeri –julukan Juventus.

De Ligt sebentar lagi akan menyelesaikan musim debutnya sebagai pemain Juventus. De Ligt yang sempat kesulitan beradaptasi di Italia, akan mengangkat trofi pertamanya bersama Juventus pada akhir pekan ini. De Ligt mengantarkan Juventus meraih scudetto.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini