Menelusuri Kisah Cinta Mohamed Salah dan Magi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 45 2254881 menelusuri-kisah-cinta-mohamed-salah-dan-magi-YTF97erflC.jpg Keluarga Mohamed Salah (Foto: Instagram)

LIVERPOOL – Sejak kedatangannya ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017, Mohamed Salah langsung menjadi sorotan. Maklum saja, pasalnya Salah merupakan mesin gol utama tim berjuluk The Reds tersebut.

Tak ayal, hal ini membuat banyak pihak penasaran dengan kehidupan pribadi pria berpaspor Mesir tersebut. Terlebih, karena selama ini kehidupan pribadi Salah bersama dengan sang istri, Magi Mohamed Sadiq, sangat jauh dari pemberitaan.

Tak banyak yang tahu bahwa Salah dan Magi sebenarnya memiliki kisah cinta yang romantis. Mereka pasalnya sudah saling mengenal sejak masih kecil.

Baca juga: Rekor Trofi Liga Inggris Man United dalam Pantauan Liverpool

Magi dan Mohamed Salah

Magi dan Salah sejatinya merupakan teman satu sekolah ketika mereka menempuh pendidikan di Desa Basion, Gharbia. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun mulai muncul di antara keduanya.

Hubungan mereka it uterus terjalin hingga Salah mulai menapaki karier sebagai pesepakbola profesional. Pada 17 Desember 2013, Salah pun menikahi Magi di Desa Nagrig, Mesir.

Pernikahan tersebut mencuri perhatian karena dihadiri oleh tokoh-tokoh kenamaan Mesir, seperti Hamada Hilal, Dan Albasit Hamouda, dan Sa’ad Al Sughayar. Penikahan itu juga menyatukan seluruh desa, karena semua orang dipersilakan untuk hadir.

Magi dikenal sebagai sosok perempuan yang sederhana. Berdasarkan informasi di akun Instagram pribadinya, Magi berprofesi sebagai ahli bioteknologi. Sementara itu, Salah adalah pria yang suka berbagi. Disebutkan bahwa ketika orang-orang di Nagrig menikah, Salah memberikan mereka hadiah.

Dari pernikahannya dengan Magi, Salah telah dikaruniai dua orang anak, yang diberi nama Makka dan Kayan. Makka lahir pada tahun 2014 di Rumah Sakit Westminster, Inggris. Sedangkan Kayan saat ini masih berusia lima bulan.

Magi dan Mohamed Salah

Salah dan Magi dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Sampai sekarang tak ada gosip miring soal rumah tangga mereka. Salah pun dikenal sebagai seorang Muslim yang taat.

"Dia (Mo Salah) adalah seseorang yang mewujudkan nilai-nilai Islam dan memakai imannya di lengan bajunya,” ujar Asisten Sekretaris Jenderal Dewan Muslim Inggris, Miqdaad Versi.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini