Man City vs Real Madrid, Benzema Berharap Los Blancos Lolos ke Perempatfinal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 261 2255181 man-city-vs-real-madrid-benzema-berharap-los-blancos-lolos-ke-perempatfinal-C0isowEQsx.jpg Benzema dan Vinicius Jr. (Foto: UEFA)

MADRID – Striker Real Madrid, Karim Benzema berharap penampilan apik timnya di Liga Spanyol 2019-2020 bisa berlanjut ke pertandingan-pertandingan selanjutnya. Terutama ketika Los Blancos –julukan Madrid– menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, yang mana akan berlangsung pada Sabtu 8 Agustus 2020.

Bahkan, Benzema merasa penampilan baik Madrid dalam beberapa pertandingan terakhir mereka itu harus benar-benar keluar ketika melawan Man City nanti. Sebab, kondisi Madrid jelang melakoni leg kedua nanti sangatlah tidak diuntungkan.

Baca Juga: Mantan Pelatih Timnas Wales Bicara soal Masa Depan Bale di Madrid

Benzema dan Sergio Ramos

Kondisi yang dimaksud adalah Madrid saat ini sedang tertinggal oleh Man City dikarenakan pada leg pertamanya, Los Blancos takluk 1-2 dari skuad asuhan Josep Guardiola tersebut. Jadi, kemenangan minimal 2-0 menjadi harga mati yang harus dilakukan oleh Benzema dan kawan-kawan.

Tentunya, menang 2-0 di kandang Man City, Stadion Etihad, bukanlah perkara yang mudah. Benzema tahu akan hal tersebut. Namun, ia percaya jika Madrid bisa tampil baik seperti di laga-laga terakhir mereka di La Liga Spanyol 2019-2020, maka mengalahkan Man City bukanlah hal yang mustahil.

Benzema sendiri melihat Madrid yang sekarang masih sama seperti sebelum Liga Spanyol musim ini berakhir. Ia melihat rekan setimnya masih berusaha menjadi lebih baik di sesi latihan dan berdasarkan hal tersebut ia cukup percaya diri Madrid dapat memenangkan laga melawan Man City hingga akhirnya lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

“Tim kami sudah bekerja dengan sangat baik. Sekarang kami punya waktu untuk tetap bekerja (agar bisa menjadi lebih baik sebelum laga Man City vs Madrid berlangsung),” ungkap Benzema, seperti apa yang dikutip dari Marca, Sabtu (1/8/2020).

“Kami sangat ingin melanjutkan performa apik yang kami perlihatkan di La Liga Spanyol 2019-2020, sebab mengalahkan Man City adalah sesuatu hal yang sangat penting untuk kami,” tambah penyerang asal Prancis tersebut.

Suasana leg pertama Madrid vs Man City

Pertandingan melawan Man City di Stadion Etihad memang menjadi sangat penting untuk Madrid. Sebab kekalahan, imbang atau bahkan menang 1-0 pun takkan sanggup membuat Madrid lolos ke babak perempatfinal dari kompetisi tersebut.

Jadi, benar apa yang dikatakan Benzema, Madrid memerlukan permainan terbaik mereka jika memang ingin mengalahkan Man City. Menarik memang menantikan laga tersebut dan melihat siapakah tim yang bakal lolos dan menghadapi pemenang antara Juventus vs Olympique Lyon.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini