Berlibur di Laut Italia, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Diteriaki Fans

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 47 2254524 berlibur-di-laut-italia-georgina-rodriguez-dan-cristiano-diteriaki-fans-GZ161fPdwU.jpg Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur bersama anak-anak mereka. (Foto: @cristiano)

TURIN – Setelah membawa Juventus meraih trofi Liga Italia 2019-2020 pada Senin 27 Juli 2020 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo langsung memboyong keluarganya untuk berlibur di kapal pesiar mewah. Ronaldo membawa sang kekasih, Georgina Rodriguez, dan keempat anaknya untuk menjalani liburan di salah satu laut didekat Kota Turin, Italia.

Ketika kapal pesiar mewah yang mereka sewa berada di tengah laut, berjemur merupakan rutinitas yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Kedua pesohor ini terkenal hobi berjemur.

Karena itu, tak heran kulit keduanya agak cokelat jika dibandingkan orang-orang Eropa kebanyakan. Setelah cukup lama berada di tengah laut, kapal pesiar mewah itu pun membawa mereka ke arah pantai.

Ketika sang kapal pesiar hendak bersandar di dermaga, sejumlah orang yang sedang berenang melihat keberadaan Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Mereka pun kompak meneriaki nama Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Kapal Pesiar Mewah

(Momen saat fans meneriaki Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Foto: @georginagio)

Georgina Rodriguez yang tidak mau melewatkan momen itu pun langsung mengabadikannya di telefon seluler kepunyaannya. Bahkan, Georgina Rodriguez langsung mengunggah di stories Instagram-nya, @georginagio.

BACA JUGA: Modis saat Main Ski, Segini Harga Outfit Georgina Rodriguez

Singkat kata, setelah menjalani liburan singkat, baik Ronaldo dan Georgina sudah kembali melakukan aktivitas normal pada Selasa 28 Juli 2020. Bahkan dini hari tadi, Ronaldo sudah kembali membela Juventus kontra Cagliari di pekan ke-37 Liga Italia 2019-2020.

Dalam laga tersebut, Juventus di luar dugaan tumbang 0-2 dari Gli Isolani –julukan Cagliari. Kekalahan itu tidak terlalu diratapi skuad Juventus, mengingat mereka sudah dinobatkan sebagai juara Liga Italia 2019-2020.

Cristiano Ronaldo

Namun, kegagalan mencetak gol berarti besar bagi Cristiano Ronaldo. Akibatnya, peluang Ronaldo untuk menjadi top skor Liga Italia 2019-2020 sangatlah kecil.

Saat ini ketika kompetisi menyisakan satu pertandingan, Ronaldo yang mengoleksi 31 gol terpaut empat bola dari Ciro Immobile (Lazio) di tangga teratas. Peluang Ronaldo mencetak banyak gol di laga terakhir Liga Italia 2019-2020 pun sangat kecil.

Sebab, di pekan pamungkas, Juventus akan menjamu salah satu klub kuat Liga Italia, AS Roma. Karena itu, Ronaldo harus mengubur mimpinya menjadi pemain pertama yang menjadi top skor di tiga kompetisi elite Eropa, yakni Liga Inggris, Spanyol dan Italia.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini