Cetak Brace ke Gawang Sampdoria, Ibrahimovic: Saya Seperti Benjamin Button!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 47 2254354 cetak-brace-ke-gawang-sampdoria-ibrahimovic-saya-seperti-benjamin-button-rmR1Ps1jVi.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: laman resmi AC Milan)

GENOA – AC Milan meraih hasil positif saat bertamu ke markas Sampdoria di pekan ke-27 Liga Italia 2019-2020, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Pada laga tersebut skuad besutan Stefano Pioli tampil mendominasi atas tim tuan rumah.

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang pada kemenangan Rossoneri –julukan Milan– dini hari tadi. Penyerang asal Swedia itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Milan atas Napoli.

Sementara dua gol Milan lainnya dicetak Hakan Calhanoglu (52’) dan Rafael Leao tepat beberapa menit jelang laga usai. Kemenangan ini membawa Milan kukug di posisi keenam sekaligus memastikan mereka meraih tiket ke ajang Liga Eropa musim depan.

Baca juga: Ibrahimovic Bukan Faktor Mutlak dalam Peningkatan Performa AC Milan

Performa Ibrahimovic di laga kontra Sampdosia dini hari tadi memang luar biasa. Eks penggawa LA Galaxy itu bahkan sama sekali tidak terlihat seperti seorang pemain yang hampir menginjak usia 40 tahun.

Ibrahimovic sendiri merupakan pemain kelahiran Malmo, 3 Oktober 1981. Artinya, pada Oktober nanti mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Swedia itu akan memasuki usia 39 tahun.

Namun, performanya di lapangan hijau sama sekali tidak menunjukkan semua itu. Usia telihat hanya sebuah hitungan angka bagi pemain yang juga pernah memperkuat sejumlah klub besar lain seperti Barcelona, Inter Milan, dan Juventus selama kariernya.

Ibrahimovic bahkan mengumpamakan dirinya seperti karakter Benjamin Button. Perumpaaan ini bukan kali pertama disampaikan Ibrahimoviz. Pada masa lalu, ia kerap melontarkan kelakar serupa saat orang-orang menyinggung usia dan performanya di lapangan.

“Orang-orang bilang saya sudah tua dan lelah, tapi saya baru saja pemanasan. Saya suka Benjamin Button, saya selalu muda, tidak pernah tua,” ujar Ibrahimovic, seperti dilansir dari laman Football Italia, Kamis (30/7/2020).

Benjamin Button adalah karakter film yang terlahir menyerupai pria tua dan saat usianya bertambah justru perawakannya semakin muda. Button meninggal saat tubuhnya menyerupai bayi. Film tahun 2008 itu dibintangi oleh aktor kawakan, Brad Pitt.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini