Gabung Chelsea, Werner: Ini seperti Mimpi Jadi Kenyataan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2020 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 45 2253695 gabung-chelsea-werner-ini-seperti-mimpi-jadi-kenyataan-d3R18M2xBj.jpeg Timo Werner (Foto: Chelsea)

LONDON – Striker anyar Chelsea, Timo Werner, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa bergabung bersama The Blues –julukan Chelsea. Menurutnya, ini adalah impian yang telah menjadi kenyataan.

Werner sendiri datang dari RB Leipzig untuk bergabung dengan Chelsea. Klub asal London itu membeli Werner seharga 47,5 juta poundsterling atau sekira Rp894 miliar.

Timo Werner

Setelah empat tahun yang sukses bersama Leipzig, Werner ingin memastikan ia membuat langkah yang tepat. Pemain berusia 23 tahun itu meninggalkan klub lama sebagai pencetak gol terbanyak untuk Leipzig.

Pemain berpaspor Jerman itu tercatat berhasil mencetak 34 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Karena itu, ia berharap bentuk permainan apiknya bisa berlanjut dan memberi prestasi besar untuk Chelsea.

Baca juga Werner Mulai Cocok dengan Gaya Kepelatihan Lampard 

“Ketika Anda memiliki keputusan untuk pergi dari klub lama Anda dan Anda datang ke klub besar seperti ini, itu bagi saya mimpi yang menjadi kenyataan. Karena Chelsea adalah klub yang sangat besar,” ungkap Werner, mengutip dari Goal, Rabu (29/7/2020).

“Saya tahu para pemain sebelumnya ketika mereka (Chelsea) memenangkan Liga Champions bersama (Didier) Drogba, dengan pelatih baru saya Frank Lampard, Petr Cech sebagai penasihat teknis, itu seperti mimpi kecil bagi saya,” tambahnya.

“Tetapi saya ingin menjadi atau tidak sama seperti mereka. Saya ingin menjadi bagian dari era baru di sini jadi saya akan mencoba memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

“Gaya Liga Inggris sangat cepat dan spesialisasi saya adalah saya sangat cepat sehingga saya pikir itu sempurna bagi saya untuk bermain di sini,” sambungnya.

Timo Werner

"Ini adalah liga lain di negara lain sehingga saya bisa meningkatkan diri dan naik ke level lain, jadi itulah alasan saya datang ke Liga Premier dan ke Chelsea,” tegasnya.

Werner pun telah menandatangani kontrak panjang bersama Chelsea yakni selama lima tahun. Meski belum bisa menjalani musim baru bersama Chelsea, tetapi Werner sudah mulai berlatih dengan tim barunya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini