Demi David Silva, De Bruyne Berhasrat Raih Juara Liga Champions 2019-2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 261 2253031 demi-david-silva-de-bruyne-berhasrat-raih-juara-liga-champions-2019-2020-zmXeRlHWpB.jpg David Silva (Foto: Twitter Manchester City)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, ingin melihat David Silva pergi dari Stadion Etihad dengan membawa trofi Liga Champions. Sebab, ia menganggap pemain berpaspor Spanyol itu adalah salah satu pemain hebat sepanjang masa di Liga Inggris.

Karena itu, ia berharap Bruyne bisa menggantikan kegagalan Man City meraih trofi Liga Inggris dengan gelar lainnya. Target terdekat, Man City akan berkompetisi di Liga Champions, di mana Chelsea masih harus berhadapan dengan Real Madrid untuk mendapatkan tiket ke perempatfinal.

Kevin De Bruyne

Pada laga Man City kontra Norwich, Silva mengucapkan selamat tinggal kepada sepakbola Inggris. Itu menjadi laga terakhirnya, walau pemain berpaspor Spanyol itu masih berlaga untuk Man City di kompetisi Liga Champions.

“Kami akan sangat merindukannya. Semoga kami bisa mengakhiri musim dengan baik untuknya. Ini akan lebih bagus jika kita memenangkan Liga Champions sehingga ia bisa pergi dengan cara indah,” ungkap De Bruyne, mengutip dari Goal, Senin (27/7/2020).

“Sangat baik untuk tetap dalam ritme. Tidak ada gunanya mengendur sedikit kemudian mengatakan dalam dua minggu kami akan tampil prima lagi. Itu tidak mungkin dalam sepakbola,” tambahnya.

Baca juga Jadi Pencetak Assist Terbanyak, De Bruyne: Terima Kasih Teman-Teman

“Anda harus terus berjalan dengan kecepatan penuh, jadi bagus untuk berjalan selama 90 menit dan terus berlanjut sampai akhir,” lanjut pemain berpaspor Belgia tersebut.

“Sekarang kami memiliki dua minggu untuk mempersiapkan diri kami sepenuhnya dan kami memiliki final lagi dalam dua minggu,” pungkasnya.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini