Gelandang Man United Sebut James Milner dan Virgil Van Dijk Pemain Paling Sombong

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 45 2251921 gelandang-man-united-sebut-james-milner-dan-virgil-van-dijk-pemain-paling-sombong-uLczX5stvd.jpg Andreas Pereira. (Foto/Twitter)

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Andreas Pereira menyebut pemain Liverpool, Virgil van Dijk dan James Milner sebagai pemain paling "sombong" yang pernah ia lawan di Liga Inggris.

Hal ini disampaikannya saat ia menjawab pertanyaan dalam sebuah wawancara di Channel YouTube Desimpedidos. Saat ditanya siapa pesepakbola yang paling marrento (sombong) yang pernah ia temui.

Pereira menjawab, "Saya tidak terlalu menyukai pria itu, (James) Milner.”

"Dan sejujurnya, aku tidak suka orang itu, bek, Virgil Van Dijk. (Dia) Marrento, kawan. Bahkan cara dia bermain agak sombong," lanjut dia mengutip Sport Bible, Sabtu (25/7/2020).

Foto/Liverpool

Baca juga: Bek Leicester Kaget Maguire Terlalu Cepat Jadi Kapten Man United 

Baca juga: Lingard Bantah Dirinya Bakal Dijual Man United 

Pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan dia menyukai pemain asal Brasil yang juga berkarier di Liga Inggris, yakni David Luiz dan Willian. Ia menyukai keduanya bahkan pernah mengobrol sebelum pertandingan.

"David Luiz dan Willian adalah orang yang paling baik," katanya kepada Desimpedidos

Sebut Man United sekumpulan banci

Milner terciduk mengatakan sesuatu yang negatif soal Manchester United beberapa saat sebelum Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris 2019-2020 untuk pertama kalinya sejak 30 tahun.

Foto/Liverpool

Milner yang berusia 34 tahun adalah satu-satunya pemain Liverpool yang pernah memenangkan gelar juara Liga Inggris sebelumnya. Ia pernah merasakan mahkota Liga Inggris sebanyak dua kali saat bermain bersama Manchester City, pada musim 2011-2012 dan 2013-2014.

Proses pengangkatan trofi hingga ke ruang ganti direkam oleh Gelandang Liverpool asal Belanda, Gini Wijnaldum. Dalam satu momen terdengar Milner mengucapkan sesuatu hal negatif soal Man United.

Foto/Liverpool

Ketika para pemain diperkenalkan satu per satu ke panggung, Wijnaldum terdengar bertanya kepada Milner, "Jadi, Anda sudah tiga kali?"

Milner pun kemudian menjawab, “Ya, semua berbeda, mereka semua berbeda.

"Aku pernah mendapat pita biru (di trofi). Ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan pita merah, (sebelumnya) selalu Man United. Sekumpulan banci."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini