Share

Wanda Nara, si Wanita Penghancur Persahabatan Mauro Icardi-Maxi Lopez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 51 2251300 wanda-nara-si-wanita-penghancur-persahabatan-mauro-icardi-maxi-lopez-ByWQGL8bqV.jpg Mauro Icardi dan Wanda Nara (Foto: Instagram Wanda Nara)

HUBUNGAN antara Mauro Icardi dan Maxi Lopez memang pernah sangat dekat, dan bahkan melebihi sekedar rekan setim saja. Ya, hal tersebut terjadi kala baik Icardi ataupun Lopez sama-sama berseragam Sampdoria.

Ya, kala masih sama-sama membela Sampdora, duet Icardi-Lopez memang sangat bisa diandalkan di lini depan Il Samp –julukan Sampdoria. Di atas lapangan chemistry antara Icardi dan Lopez memang benar-benar luar biasa.

Hal tersebut sejatinya tidak terlalu mengejutkan, mengingat Lopez menganggap Icardi adalah adiknya sendiri. Bahkan, tidak jarang Icardi dan Lopez menghabsikan waktu bersama-sama. Baik di kediaman Icardi atau Lopez.

Wanda Nara, Maxi Lopez, dan Mauro Icardi

Terlebih keduanya memang sudah mengenal sejak lama, atau tepatnya kala Lopez membela Barcelona. Sementara itu, Icardi masih berstatus sebagai pemain binaaan akademi Blaugrana –julukan Barca, yakni La Masia.

Akan tetapi siapa sangka hubungan Icardi dan Lopez harus kandas hanya kehadiran seorang wanita bernama Wanda Nara. Ya, Nara yang saat itu berstatus sebagai istri Lopez justru menjalin hubungan terlarang dengan Icardi.

Baca Juga: WAGs Liverpool Ikut Meriahkan Pesta Juara Liga Inggris 2019-2020 di Anfield

Lopez sendiri memutuskan untuk menceraikan Nara pada 2013. Sesaat setelah resmi menjadi jandanya Pemain asal Argentina tersebut, Nara justru membuat gempar publik Italia dengan mengumumkan tengah menjalin hubungan kasih dengan Icardi.

Hal tersebut sontak membuat Lopez marah kepada Icardi, dan sempat menyebut kompatriotnya telah merebut istrinya. Namun Icardi enggan menanggapinya, dan bahkan memutuskan untuk menikahi Nara pada 24 Mei 2017. Hubungan antara Nara dan Icardi sendiri bertahan hingga saat ini.

Wanda Nara dan Mauro Icardi

Bahkan, Icardi sendiri tidak hanya menjadikan Nara sebagai istri, namun juga agennya. Hal tersebut justru sempat membuat beberapa kali Icardi mengalami masalah pada kariernya, terutama di pengujung petualangannya bersama Inter Milan.

Baca Juga: Keseruan Zlatan Ibrahimovic Main TikTok Bersama Presenter Cantik Liga Italia 

Ya, manajemen Inter kabarnya sangat kecewa dengan sikap Nara selaku agen Icardi kala melakukan negosiasi kontrak baru kepada penyerang barusia 27 tahun itu. Bahkan manajemen Inter akhirnya mencopot ban kapten yang sempat melingkar di lengan Icardi, karena hal tersebut.

Manajemen Inter sendiri pun juga membebukan status Icardi sebagai pemain di beberapa laga, sebelum akhirnya melepasnya Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2019 dengan status pinjaman. Icardi sendiri kini sudah berstatus sebagai pemain PSG, usai dipermanenkan beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini