Demi Liburan Bareng, Messi dan Suarez Langgar Rekomendasi Pemerintah Catalunya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 46 2251483 demi-liburan-bareng-messi-dan-suarez-langgar-rekomendasi-pemerintah-catalunya-o1lBwVYuap.jpg Messi dan Suarez. (Foto: Twitter Barcelona)

IBIZA – Dua megabintang Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez tertangkap kamera sedang liburan bareng bersama keluarga mereka di Ibiza, Spanyol. Mereka berlibur bersama karena memang Barcelona sedang tidak ada kegiatan usai kompetisi La Liga Spanyol 2019-2020 berakhir.

Menariknya menurut laporan dari Marca, Jumat (24/7/2020), kegiatan berlibur bersama yang dilakukan Messi dan Suarez itu telah menyalahi aturan. Sebab Messi dan Suarez telah melanggar rekomendasi Pemerintah Catalunya yang melarang orang-orang yang berada di wilayah Barcelona bepergian tanpa alasan.

Messi dan Suarez yang seharusnya tahu akan peraturan tersebut justru tetap nekat bepergian ke Ibiza hanya untuk melepaskan penat bersama keluarga mereka masing-masing. Di Ibiza, dua penggawa Barcelona untuk menyewa sebuah kapal mewah untuk bersantai.

Baca Juga: Lautaro Diisukan Gabung Barcelona, Conte: Dia Belum Jadi Pemain yang Komplet

Messi berlibur bersama Suarez

Tentu apa yang dilakukan Suarez dan Messi itu adalah hal yang tak patut untuk dicontoh. Sebab mereka tidak mematuhi peraturan yang sudah dibuat untuk mencegah penyebaran wabah virus corona yang sampai saat ini masih menghantui dunia, khususnya di Spanyol.

Terlepas dari itu semua, berlibur bersama yang dilakukan Messi dan Suarez bukanlah yang pertama kalinya terjadi. Sebab sebelumnya kedua sahabat tersebut juga sering terlihat melakukan liburan bareng untuk mengisi kegiatan waktu luang mereka ketika Barcelona sedang tidak bertanding.

Untuk kali ini, Messi dan Suarez berlibur bersama karena Barcelona memang sedang tidak ada pertandingan. Mereka baru akan kembali berlatih bersama pasukan Quique Setien pada akhir Juli 2020 nanti untuk mempersiapkan diri menyambut laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, yang mana mereka akan melawan Napoli pada Minggu 9 Agustus 2020.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini