Kesan Sane Usai Ikuti Latihan Perdana Bersama Bayern Munich

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 51 2246091 kesan-sane-usai-ikuti-latihan-perdana-bersama-bayern-munich-5d5jWniRdW.jpg Leroy Sane di sesi latihan perdana bersama Bayern Munich (Foto: Twitter/Bayern)

MUNICH – Rekrutan anyar Bayern Munich, Leroy Sane, terlihat sudah hadir mengikuti sesi latihan bersama di kamp latihan Bayern, Sabener Stassse, Senin 13 Juli 2020 kemarin. Winger 24 tahun itu pun menyampaikan kesannya usai selesai melahap sesi latihan.

Namun, Sane tidak melakukan latihan bersama skuad utama Bayern sebab para pemain saat ini tengah mendapat jatah libur sebelum kembali menghadapi Liga Champions. Meski begitu, Sane tetap senang sebab kedatangannya mendapat sambutan hangat dari para pemain yang hadir.

“Itu sangat bagus. Kami berlatih dalam kelompok kecil dan saya berada bersama Niklas Sule. Secara keseluruhan ini berjalan dengan baik dan sesuai yang kami harapkan,” ujar Sane, seperti dilansir dari laman resmi Bayern, Selasa (14/7/2020).

“Saya sangat senang berada di sini. Bisa kembali ke lapangan menjadi kesenangan tersendiri untuk setiap pemain dan saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Baca juga: Dapatkan Leroy Sane, Persaingan Pemain Muda Bayern Bakal Lebih Ketat

Seperti diketahui, Leroy Sane resmi hengkang dari Manchester City menuju Bayern Munich musim depan. Kedua tim telah mencapai kesepakatan terkait kepindahan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

Bayern dilaporkan menggelontorkan dana sebesar 44,7 juta pounds atau sekira Rp807 miliar dengan beberapa opsi tambahan. Salah satunya, sang pemain akan mendapat bayaran senilai 10,1 juta pounds (Rp182 miliar) jika berhasil memenangkan gelar untuk klub maupun individu.

Sumber yang sama juga mengatakan kalau Sane mendapat kontrak panjang yakni selama lima musim bersama Bayern. Dengan kata lain, penyerang asal Jerman itu akan bertahan di Allianz Arena hingga Juni 2025 mendatang.

Winger asal Jerman itu diyakini bisa menambah kekuatan lini serang FC Hollywood –julukan Bayern– musim depan. Namun di sisi lain, kedatangan Sane juga diprediksi bakal membuat persaingan pemain muda dalam skuad Munich lebih sengit.

Sebagaimana diketahui, Munich juga memiliki pemain muda dengan potensi luar biasa macam Alphonso Davies, Kingsley COman, dan Serge Gnabry. Meihat komposisi pemain saat ini, lini depan Bayern dipastikan bakal lebih menakutkan musim depan.

Sane sebenarnya masih terikat kontrak hingga Juni 2021 di Etihad Stadium. Akan tetapi, sang pemain menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak dan memilih untuk hengkang ke Bayern musim depan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini