Putra Cristiano Ronaldo Melanggar Hukum, Polisi Turun Tangan

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 47 2246462 putra-cristiano-ronaldo-melanggar-hukum-polisi-turun-tangan-IRzlSsd7eN.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

MADEIRA – Keluarga Cristiano Ronaldo belum lama ini berlibur di Paul do Mar, Pulau Madeira, Portugal. Ronaldo dan keluarga kecilnya menikmati keindahan pantai di salah satu tempat wisata di kampung halamannya tersebut.

Republic World melaporkan liburan itu ternyata menimbulkan masalah untuk pemain Juventus tersebut. Sebab, sang anak, Cristiano Ronaldo Jr, ketahuan melanggar aturan hukum setempat sehingga polisi harus turun tangan.

Cristiano Ronaldo Jr mengendarai jet ski (Foto: Istimewa)

Cristiano Ronaldo Jr ketahuan mengendarai jet ski seorang diri tanpa ditemani orang tua atau orang dewasa lainnya. Menurut hukum di Portugal, seseorang bisa mengendarai jet ski jika cukup umur dan memiliki lisensi. Sementara itu, Cristiano Ronaldo jr melanggar dua ketentuan tersebut.

Tindakan Cristiano Ronaldo Jr mengendarai jet ski seorang diri diketahui melalui video di instagram. Video Cristiano Ronaldo Jr itu muncul di dunia maya karena ulah kakak Ronaldo, Elma Aveiro.

BACA JUGA: 5 Fakta Tersembunyi dari Cristiano Ronaldo, Nomor 2 Hampir Meninggal di Usia 15 Tahun

Elma ikut dalam liburan keluarga kecil Cr7 –julukan Ronaldo– di Paul do Mar. Elma dan keluarga kecil Ronaldo pun menghabiskan waktu yang menyenangkan di sebuah kapal yact mewah.

Seperti orang-orang pada umumnya, Elma mengabadikan setiap momen liburan tersebut ke instagram-nya. Salah satu momen yang Elma unggah adalah video Cristiano Ronaldo Jr sedang mengendarai jet ski.

Sayangnya video tersebut justru memberikan masalah kepada Cristiano Ronaldo Jr dan sang ayah. Elma yang tahu video itu akan memberikan sang adik masalah langsung menghapusnya.

Elma berharap tindakannya itu akan menyelsaikan masalah. Akan tetapi, tindakan Elma sudah terlambat karena video itu telah viral dan jadi perbincangan warganet di media sosial.

Polisi pun punya bukti untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelanggaran hukum yang Cristiano Ronaldo Jr perbuat. Penyelidikan polisi kemungkinan besar berakhir dengan keputusan bersalah untuk Cristiano Ronaldo Jr.

Itu adalah masalah yang tidak Ronaldo harapkan saat sedang berlibur di tengah kesibukannya sebagai pesepakbola. Ronaldo kemungkinan besar akan terkena denda berkisar 268 ribu pounds (sekira Rp5,4 juta) atau 299 ribu pounds (sekira Rp5,42 juta) akibat ulah sang anak. Ronaldo pun mendapatkan pelajaran berarti dari liburannya kali ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini