Haaland Diusir dari Kelab Malam Malam, sang Ayah Berikan Teguran

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 51 2245620 haaland-diusir-dari-kelab-malam-malam-sang-ayah-berikan-teguran-hWW1hoe6ep.jpg Erling Haaland (Foto:

OSLO – Dengan telah berakhirnya kompetisi Bundesliga musim 2019-2020, para pemain dari klub-klub di Jerman pun telah diperbolehkan untuk melakukan beberapa kegiatan di luar sepakbola. Hal tersebut juga dilakukan oleh penyerang muda fenomenal milik Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Ya, baru-baru ini Haaland memutuskan kembali ke negara asalnya, yakni Norwegia, untuk menghabiskan masa liburan musim panasnya. Di Norwegia sendiri Haaland kabarnya sempat menghadiri sebuah kelab malam untuk mendapatkan hiburan.

Akan tetapi didapat Haaland justru hal yang kurang menyenangkan. Ya, pemain yang direkrut Dortmund dari RB Salzburg di bursa transfer musim dingin tersebut justru harus diusir dari kelab malam yang dikunjunginya.

Erling Haaland

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui apa yang menjadi penyebab Haaland mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari pihak keamanan kelab malam tersebut. Akan tetapi beberapa sumber mengatakan bahwa Haaland berulah dengan menyalakan petasan berjenis party poper –petasan yang berisikan kertas-kertas– di dalam kelab malam tersebut.

Baca Juga: Maksud Hati Ingin Bersenang-senang, Haaland Justru Diusir dari Kelab Malam

Salah satu pengujung yang mengenali wajah Haaland, pun lalu merekam momen ketika penyerang berusia 19 tahun itu diusir dari kelam malam yang dikunjunginya. Video digiring Haaland keluar dari kelab malam tersebut pun lansung viral di sejumlah media sosial.

Meski video Haaland tersebut tengah viral di sejumlah media sosial, Pihak Dortmund sendiri sejauh ini belum memberikan respons resmi mereka menyikapi kejadiaan yang dialami Haaland tersebut. Namun hal berbeda justru dilakukan sang ayah Haaland, yakni Alfie Haaland.

Melalui Twitter pribadinya, Alfie memberikan respons terkait video pengusiran Haaland dari sebuah kelab malam yang tengah viral pada saat ini. Alfie pun memberikan peringatan keras kepada sang anak untuk menghindari masalah, lantaran perjalanan kariernya masih sangat panjang.

“Ayo Erling Haaland kembali fokus terhadap perkerjaan Anda. Kehidupan malam di kota-kota besar tidak cocok untuk Anda,” tulis Alfie dalam caption fotonya yang sambil memegang kampak pemotong batang kayu di Twitter resminya, seperti dikutip dari BT Sports, Senin (13/7/2020.

Baca Juga: Scholes Sesalkan Kegagalan Man United Rekrut Haaland

Di sisi lain, Haaland sendiri memang melalui musim kompetisi 2019-2020 dengan catatan gemilang. Ya, Haaland berhasil menjelma sebagai salah satu mesin gol baru di Bundesliga, dengan sumbangan 13 gol dari 15 penampilannya bersama Dortmund.

Akan tetapi meski tampil sangat tajam bersama Dortmund, Haaland gagal membawa klubnya tersebut keluar sebagai juara Bundesliga 2019-2020. Ya, Die Borussen –julukan Dortmund– harus puas finis di posisi kedua klasemen akhir Bundesliga musim ini dengan terpaut 13 poin dari Bayern Munich.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini