Share

Napoli vs Milan, Pioli Tak Masalah Bawa Pulang Satu Poin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 05:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 47 2245336 napoli-vs-milan-pioli-tak-masalah-bawa-pulang-satu-poin-HybC17NMjb.jpg Napoli vs AC Milan (Foto: Twitter Napoli)

NAPLES – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku tak mempermasalahkan hasil imbang kontra Napoli pada pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020. Bermain di San Paolo, Senin (13/7/2020) dini hari WIB, kedua tim harus puas mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Pioli merasa raihan satu poin sudah cukup berarti bagi Milan. Terlebih dalam beberapa laga terakhir, Milan harus menghadapi lawan-lawan berat seperti Juventus dan Lazio. Pada kedua laga tersebut, Milan pun membuat kejutan dengan meraih kemenangan.

Napoli vs AC Milan

Kini, ketika Milan menghadapi lawan berat lainnya seperti Napoli, Pioli merasa hasil imbang adalah hal yang layak. Terlebih, mereka mampu mengimbangi Napoli yang dianggap Pioli sebagai salah satu lawan kuat di Liga Italia.

“Pertandingan ini sangat sangat sulit, seperti setelah Lazio dan Juventus, kami memiliki permainan sulit melawan tim-tim terbai di liga. Tetapi kami menunjukkan bahwa kami siap untuk tugas itu,” ungkap Pioli, mengutip dari Football Italia, Senin (13/7/2020).

“Ketika Anda mendapatkan hasil dan melakukan penampilan yang kuat melawan lawan seperti ini, itu benar-benar meningkatkan kepercayaan diri Anda,” tambahnya.

Baca juga Duel Napoli vs Milan Berakhir 2-2

Pada laga tersebut, Milan sempat memimpin laga lewat gol Theo Hernandez pada menit 20. Meski sempat dibalikkan keadaan oleh Napoli lewat gol Giovanni Di Lorenzo (34’) dan Dries Mertens (60’), tetapi Milan mampu menyamakan kedudukan lewat gol Franck Kessie (73’).

“Kami mencetak gol hebat untuk memimpin, kami berjuang kembali untuk menyamakan kedudukan dan satu poin adalah hasil yang bagus,” pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini