Komentari Undian Inter di Perempatfinal Liga Eropa, Zanetti: Semua Tim Sulit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 51 2244829 komentari-undian-inter-di-perempatfinal-liga-eropa-zanetti-semua-tim-sulit-tf8VAtrGpd.jpg Inter MIlan (Foto: @Inter/Twitter)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengomentari hasil undian yang didapat Inter Milan di perempatfinal Liga Eropa 2019-2020. Menurutnya, Inter akan menghadapi laga sulit di babak delapan besar nanti.

Berdasarkan hasil undian yang dilakukan pada Jumat 10 Juli 2020 malam WIB, Inter akan berjumpa pemenang Glasgow Rangers melawan Bayer Leverkusen. Keduanya pun dipandang Zanetti sebagai lawan yang sulit.

Inter Milan

Namun begitu, Zanetti tak ingin terlalu berbicara jauh. Pasalnya, Inter saat ini pun masih belum menjalani babak 16 besar melawan Getafe yang semula dijadwalkan pada Maret 2020.

Akan tetapi, akibat tingginya kasus Covid-19 di Italia membuat Inter dan Getafe tidak melakoni laga babak 16 besar. Bahkan jika laga babak 16 besar lainnya sudah menjalani laga leg pertama, tetapi Inter vs Getafe belum memulai pertandingan.

Baca juga Hasil Undian Perempatfinal Liga Eropa 2019-2020

Karena itu, Zanetti berharap Inter bisa melalui pertandingan terlebih dahulu di babak 16 besar. Jika berhasil lolos, maka Zanetti berpendapat Rangers dan Leverkusen adalah tim yang sama-sama kuat.

"Saya pikir dari sekarang sampai seterusnya, semua tim adalah tim-tim yang akan sulit untuk dihadapi. Maka dari itu, kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, menunjukkan rasa hormat untuk setiap lawan,” ungkap Zanetti, mengutip dari laman resmi Inter, Sabtu (11/7/2020).

“Mereka (Rangers dan Leverkusen) adalah dua tim yang sudah pernah kami lawan pada masa yang berbeda di masa lalu, namun pertama-tama kami harus lolos dari babak ini terlebih dahulu. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit saat melawan Getafe nanti,” tambahnya.

Untuk saat ini, Bayer Leverkusen berpeluang untuk lolos ke babak perempatfinal. Pasalnya pada leg pertama, Leverkusen mampu menaklukkan Rangers di Ibrox Stadium dengan skor 3-1.

Inter Milan

Sementara itu, laga Inter vs Getafe akan terjadi dalam satu leg saja. Laga tersebut akan dimainkan di tempat netral yakni markas Schalke 04 di Arena AufSchalke, Jerman pada Kamis 6 Agustus 2020 dini hari WIB.

Hal serupa juga dialami AS Roma vs Sevilla yang sempat tidak menjalankan leg pertama babak 16 besar. Keduanya akan melakoni satu pertandingan babak 16 besar yang digelar di MSV Arena, Jerman pada Jumat 7 Agustus 2020 dini hari WIB.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini