Man United Jaga Tren Positif, Pogba Bidik Trofi Liga Eropa dan Piala FA

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 45 2244161 man-united-jaga-tren-positif-pogba-bidik-trofi-liga-eropa-dan-piala-fa-TebXHA4tJ5.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

BIRMINGHAM – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku siap memperebutkan dua trofi pada musim ini yakni Liga Eropa dan Piala FA. Ini juga tidak terlepas dari tren positif yang dimiliki Man United pada saat ini.

Saat kompetisi dilanjutkan kembali pada bulan lalu, Man United menunjukkan peningkatan performa. Menjalani enam laga terakhir, Man United terus melanjutkan kiprah apik mereka dengan catatan tidak terkalahkan.

Paul Pogba

Pada laga terakhir, Man United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Aston Villa di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Kemenangan tersebut pun menjadi kemenangan beruntun Man United dalam lima laga terakhir.

Berbekal hasil positif tersebut, Pogba memiliki keyakinan timnya bisa mendapatkan gelar pada musim ini di Liga Eropa dan Piala FA. Terlebih performa ia dan rekan-rekannya kini mulai menjanjikan.

Baca juga Lepas Dahaga Gol di Laga Aston Villa vs Man United, Pogba Ungkap Rahasia

“Tahun ini kami memiliki dua tujuan untuk memenangkan Liga Eropa dan Piala FA. Jadi kami fokus pada itu,” ungkap Pogba, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (10/7/2020).

“Kami benar-benar senang dengan diri kami sendiri karena kami tahu kami harus melanjutkan. Kami berbicara sebelum pertandingan, Manchester adalah klub besar dan kami ingin menjaga level selalu naik,” tambahnya.

Meski begitu, Pogba berharap ia dan rekan-rekannya tidak terlena begitu saja. Ia menginginkan Man United tetap bekerja keras dan melakukan berbagai peningkatan untuk bisa mewujudkan dua gelar pada musim ini.

“Penampilan beberapa minggu terakhir adalah Manchester United. Kami harus tetap bekerja, ada banyak yang harus dilakukan,” lanjut pemain berusia 27 tahun tersebut.

Aston Villa vs Man United

Sebelum kompetisi dihentikan, Man United telah mencatatkan diri dengan menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam 11 laga. Kini dengan tambahan 6 laga, maka Man United tercatat tidak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi.

Catatan apik ini dimulai saat Man United berhasil mengalahkan Tranmere Rovers dengan skor 6-0 di Piala FA. Total, ada 13 kemenangan dan empat hasil imbang yang telah diraih Man United dalam 17 laga terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini