Tak Mau Kalah dari Ronaldo, Georgina Ikutan Ubah Gaya Rambutnya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 51 2242897 tak-mau-kalah-dari-ronaldo-georgina-ikutan-ubah-gaya-rambutnya-M7bUM7opVc.jpeg Georgina Rodriguez. (Foto: IG Georgina)

TURIN – Semenjak musim 2019-2020 berlangsung, Cristiano Ronaldo tampaknya tengah mencoba penampilan baru dengan gaya rambut yang agak sedikit panjang. Ronaldo tepatnya membiarkan rambutnya sedikit memanjang agar bisa diikat sedikit dan membuat tampak lebih garang.

Penampilan berbeda itu pun kini juga dilakukan oleh kekasihnya yang bernama Georgina Rodriguez. Pacar CR7 itu tempatnya tak mau kalah dari Ronaldo dengan ikutan juga mengubah gaya rambutnya dengan mengkepangkan beberapa bagian rambutnya.

Menariknya, hasil rambut dikepang itu justru membuat Georgina tampak jauh lebih muda dari usianya kini. Tepatnya Georgina terlihat seperti seorang gadis remaja yang baru menginjak 16 tahun.

Padahal, Georgina sendiri belum tua-tua banget. Tepatnya Georgina yang lahir pada 27 Januari 1994 itu kini sudah berusia 26 tahun. Ia dan Ronaldo berpacaran dengan usia yang terpaut sembilan tahun.

Baca Juga: Bernardo Silva Diyakini Bisa Ikuti Jejak Ronaldo dan Messi

Georgina Rodriguez

Kembali ke gaya rambut bary Georgina. Kekasih Ronaldo itu pun merasa dirinya jauh lebih mudah saat dikepang. Ia bahkan melakukan vote di instagram pribadinya @Georginagio untuk mengetahui apakah gaya rambutnya membuat tampak seperti berusia 16 tahun atau justru tetap terlihat di usia 26 tahun.

Terlepas dari itu semua, Georgina terlihat sangat menikmati waktu bersantainya di tempat tinggalnya bersama Ronaldo. Ia tampak sendirian di rumah karena Ronaldo baru saja bertanding bersama Juventus di laga kontra AC Milan pada Rabu (8/7/2020) dini hari WIB tadi.

Dalam pertandingan Milan vs Juventus tersebut, Ronaldo gagal meraih hasil positif karena ia kalah 2-4 dari Rossoneri. Kekalahan tersebut cukup menyakitkan tentunya, apalagi hingga menit 60 Juventus sudah sempat meminpim pertandingan dengan skor 2-0.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini