Share

Maria, Kekasih Dani Ceballos yang Tidak Hanya Cantik tetapi Juga Pintar

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 45 2242787 maria-kekasih-dani-ceballos-yang-tidak-hanya-cantik-tetapi-juga-pintar-N0amQE70m6.jpg Maria Sanchez Del Moral dan Dani Ceballos (Foto: Instagram/@danifuli10)

LONDON โ€“ Karier Dani Ceballos mengalami peningkatan dalam dua musim terakhir. Ceballos jarang mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid pada musim lalu, sehingga memilih hengkang ke Arsenal sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2019.

Performa Ceballos bersama Arsenal lumayan bagus pada musim 2019-2020. Ceballos lebih sering mendapatakan waktu bermain bersama The Gunners โ€“julukan Arsenal. Ceballos sudah mencatatkan 30 penampilan untuk Arsenal, dengan torehan dua gol dan dua assist.

Dani Ceballos dan Maria Sanchez Del Moral (Foto: Instagram/@danifuli10)

Peningkatan performa Ceballos di Arsenal, tidak terlapas dari dukungan yang diberikan sang kekasih, Maria Sanchez Del Moral. Maria adalah pacar Ceballos sejak masih bermain dengan Madrid.

Wanita berumur 24 tahun itu tidak hanya cantik, tetapi juga pintar. Maria adalah seorang Magister Pendidikan Sekolah Dasar.

Kecantikan dan kepintaran Maria membuatnya jadi sosok yang begitu memikat hati Ceballos. Ceballos pun mengajak wanita berpaspor Spanyol itu ikut dengannya ke London. Ceballos dan Maria kabarnya telah tinggal bersama sekarang.

BACA JUGA: Arteta Berharap Arsenal Permanenkan Ceballos

Hubungan Ceballos dan Maria sangatlah mesra. Hal itu terlihat dari setiap foto liburan mereka, yang Ceballos unggah ke akun instagram-nya, @danifuli10. Ceballos terlihat sering menghabiskan waktu dengan sang kekasih di tengah kesibukannya sebagai pesepakbola profesional.

Keberadaan Maria di dekat Ceballos membantunya menghadapi setiap tantangan dalam kariernya. Ceballos mungkin tidak akan sampai ke titik sekarang, jika tidak ada wanita cantik itu di sisinya.

Kekurangan hubungan Ceballos dan Maria adalah, belum ada cicin pernikahan yang melingkar di jari manis mereka. Ceballos dan Maria sepertinya masih nyaman menjadi sepasang kekasih seperti sekarang.

Ceballos dan Maria mungkin menunda rencana pernikahan mereka karena pandemi virus corona (Covid-19). Ceballos dan Maria tampak baru akan melangsungkan pernikahan saat kondisi dunia kembali normal.

Hingga saat itu tiba, Ceballos akan menikmati kehidupannya sekarang bersama wanita berumur 24 tahun tersebut. Maria adalah salah satu berkah yang Ceballos miliki dalam hidupnya, selain sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini