Robertson Sebut Liverpool Jalani Hari Libur saat Kalah Telak dari Man City

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 45 2242239 robertson-sebut-liverpool-jalani-hari-libur-saat-kalah-telak-dari-man-city-hVE43eFHmS.jpg Man City vs Liverpool (Foto: Twitter/@GWijnaldum)

LIVERPOOL – Full-back Liverpool, Andy Robertson, mengaku bahwa timnya bisa bermain lebih baik saat menghadapi Man City pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020. Ia merasa Liverpool memiliki permainan buruk saat takluk dengan skor telak 0-4.

Pemain berpaspor Skotlandia itu mengatakan Liverpool seharusnya memiliki hari libur saat menghadapi Man City. Pasalnya laga itu adalah pertandingan pertama mereka setelah dinobatkan menjadi juara Liga Inggris 2019-2020.

Man City vs Liverpool

Kegembiraan tentu tak bisa dilepaskan dari para pemain Liverpool. Pasalnya setelah menanti selama 30 tahun, akhirnya The Reds –julukan Liverpool– mampu mengantarkan gelar juara Liga Inggris kepada para penggemar.

Namun, Man City berhasil mengganggu pesat gelar Liverpool dengan mempermalukan tim tamu dengan skor telak. Robertson pun menilai kekalahan tersebut tidak pantas diraih Liverpool karena timya memiliki peluang besar untuk mencetak gol.

Baca juga Berkaca pada Liga Champions, Van Dijk Sadar Sulitnya Pertahankan Gelar Juara

Akan tetapi, euforia besar membuat Liverpool seakan lupa diri. Pertandingan yang seharusnya bisa dimainkan dengan lebih baik oleh Liverpool, ternyata membawa hasil buruk bagi Virgil van Dijk dan kawan-kawan.

“Itu adalah penampilan yang membuat frustrasi. Kami tidak senang dengan bagian-bagian tertentu dari permainan kami. Kami tidak senang dengan bagian-bagian tertentu dari permainan kami. Itu adalah aneh,” ungkap Robertson, mengutip dari Goal, Selasa (7/7/2020).

“Saya pikir selama lima atau enam pertandingan terakhir kami melawan Man City, itu mungkin pertandingan dengan peluang paling besar yang kami miliki. Kami bisa dengan mudah dengan skor 1-0 atau 2-0 di 25 menit pertama,” ucapnya.

“Tetapi, kami tidak memanfaatkan peluang kami, sementara mereka keluar dan mengambil peluang mereka. Itu yang tidak kami lakukan,” lanjutnya.

Man City vs Liverpool

“Di area tertentu, kami bisa melakukan jauh lebih baik. Tentu saja kami bisa mengalahkan mereka, tetapi penting untuk tidak bereaksi berlebihan,” ucap pemain berpaspor Skotlandia tersebut.

“Kami semua dapat memiliki hari libur (pada laga tersebut), tetapi kami tidak melakukannya, dan kami kembali bangkit pada laga berikutnya (melawan Aston Villa),” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini