Hubungan Asmara dengan Penyanyi Dangdut Tuai Kritikan, Gian Zola Santai

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 49 2241539 hubungan-asmara-dengan-penyanyi-dangdut-tuai-kritikan-gian-zola-santai-0jAE4IBMQO.jpg Gian Zola (Foto: Instagram)

BANDUNG – Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, harus bersabar menghadapi haters yang mulai mendatanginya. Hal ini tak lepas dari kisah asmaranya dengan penyanyi dangdut Tanah Air yakni Ghea Youbi.

Hubungan keduanya yang sering diunggah publik oleh Zola melalui Instagram membuat para haters merasa geram. Mereka menganggap hubungan tersebut telah menganggu aktivitas latihan Zola sebagai seorang pemain sepakbola.

Gian Zola

Meski begitu, Zola mencoba santai untuk menghadapi serangan netizen tersebut. Melalui channel Youtube-nya bernama Gian Zola, pemain berusia 21 tahun tersebut menanggap hal biasa kritikan dari para haters di akun media sosial miliknya.

“Aku sih santai saja menanggapinya karena sudah biasa. Wajar namanya manusia tidak semua orang suka (dengan kita),” ungkap Zola dalam channel Youtube-nya, Gian Zola.

Baca juga Skuad Persib Bandung Ikuti Tes Swab Jelang Latihan

“Sudah biasa toh aku sama Neng Ghea juga pacaran tidak setiap hari karena sama-sama sibuk. Mungkin karena setiap bertemu aku unggah ke Instagram dan Youtub, mereka mengiranya setiap hari,” tambahnya.

Meski begitu, Zola menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Ghea tak menganggu aktivitasnya sama sekali sebagai pesepakbola. Zola mengatakan bahwa ia dan Ghea sama-sama sibuk sehingga jarang untuk saling bertatap muka.

Hanya saja, setiap keduanya saling bertemu, Zola tak menampik selalu memamerkan hubungannya dengan Ghea melalui akun Instagram. Sehingga ia merasa wajar banyak netizen yang tidak suka karena terlalu mengekspos hubungannya dengan Ghea ketimbang latihan sepakbola.

“Padahal aku bertemu dia (Ghea) sebulan dua kali karena (aku) harus latihan juga. Tetap normal. Yang penting tidak ganggu latihan,” tambahnya.

Gian Zola

“Dia (Ghea) orang Cigondewa, Bandung. Aku pertama kali jemput dia di sana. Awalnya, saling berkirim pesan melalui direct message di Instagram. Lalu bertemu, ngobrol, dan makan bareng,” lanjutnya.

“Karena dia (Ghea) public figure, mungkin ada yang tidak suka ke dia atau saya. Sudah biasa seperti itu,” pungkas pemain berposisi gelandang tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini