Arteta Puji Performa Lacazette di Laga Kontra Wolves

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 45 2241353 arteta-puji-performa-lacazette-di-laga-kontra-wolves-Z4zGFY8eqq.jpg Alexandre Lacazette cetak gol kedua Arsenal ke gawang Wolves (Foto: Twitter)

WOLVERHAMPTON – Penampilan Alxandre Lacazette di laga Arsenal kontra Wolverhampton Wanderers mendapat pujian khusus dari pelatih Mikel Arteta. Juru taktik asal Spanyol itu menyebut Lacazette sebagai salah satu pemain yang selalu bisa diandalkannya pada situasi tertentu.

Pada laga tersebut, Lacazette yang baru masuk sebagai pemain pengganti langsung menunjukkan kualitasnya. Masuk menggantikan Eddie Nketiah di menit ke-83, Lacazette hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk membawa Arsenal menjauh.

Umpan dari Joseph Willock mampu dituntaskan dengan baik sekaligus membuat The Gunners menyudahi perlawnan Wolves dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini membawa Arsenal naik ke peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

“Dia selalu bisa diandalkan. Ketika Anda memintanya untuk bermain, maka dia akan berada di posisi itu dengan secepat mungkin. Dan dia selalu bisa menjadi pembeda pada situasi seperti ini,” ujar Arteta, seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (5/7/2020).

Baca juga: Wolves vs Arsenal, Arteta Puas dengan Hasil Akhir

Sementara berbicara mengenai jalannya pertandingan, Arteta mengaku puas dengan hasil akhir yang diraih timnya saat bertamu ke markas Wolverhampton. Melihat performa Wolves yang cukup baik musim ini, Arteta merasa ini merupakan kemenangan cukup penting bagi timnya.

Tiga poin diraih Arsenal saat bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu 4 Juli 2020 malam WIB. Mendapat perlawanan cukup sengit dari tim tuan rumah, The Gunners -julukan Arsenal- sukses menuntaskan misi mereka untuk membawa pulang kemenangan lewat gol Bukayo Saka (43’) dan Alexandre Lacazette (86’).

“Ini jelas bukan pertandingan yang mudah. Semua tahu bagaimana mereka (Wolves) bermain musim ini. Mereka tim yang sangat baik dan memberikan ancaman untuk banyak tim besar. Tapi kami berhasil berjuang dan memanfaatkan momentum yang ada,” pungkas Arteta,

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini