Chelsea vs Watford, Lampard: Ini Kemenangan Penting

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 45 2241351 chelsea-vs-watford-lampard-ini-kemenangan-penting-wRyUiAaxQj.jpg Chelsea tumbangkan Watford tiga gol tanpa balas (Foto: Twitter/Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan komentar usai timnya berhasil meraih hasil positif di pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (5/7/2020) dini hari tadi. Menurutnya, kemenangan ini menjadi penting bagi timnya untuk meningkatkan kembali kepercayaan diri para pemain.

Poin penuh diraih Chelsea di pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020. Menjamu Watford, The Blues -julukan Chelsea- menang dengan skor cukup meyakinkan 3-0. Gol Chelsea di laga kali ini masing-masing kreasi Olivier Giroud (28’) dan Willian Borges (43’) dan Ross Barkley (90+2).

Lampard sendiri memang menargetkan kemenangan di laga kali ini. Sebab, secara komposisi pemain Chelsea jelas jauh lebih diungglkan ketimbang tim lawan. Selain itu, kemenangan ini bisa membangkitkan kembali kepercayaan diri para pemain yang secara mengejutkan kalah dari West Ham United tengah pekan kemarin.

“Tanpa kebobolan dan menang dengan skor cukup meyakinkan, itu merupakan salah satu bukti kami bermain sangat baik kali ini,” ujar Lampard, seperti dilansir dari laman BBC Sprots, Minggu (5/7/2020).

Baca juga: Chelsea vs Watford, The Blues Menang Telak di Stamford Bridge

“Kami bisa saja lebih baik di babak kedua dengan operan kami, tetapi kami mempertahankan bola mati dengan sangat baik. Itu adalah salah satu penampilan terbaik tim sejauh ini,” lanjutnya.

Kemenangan atas Watford membawa Chelsea kembali menggeser posisi Manchester United untuk berada di posisi empat besar. Saat ini tim asuhan Frank Lampard mengoleksi 57 poin atau terpaut dua angka dari Setan Merah.

Sejauh ini Chelsea masih memiliki lima laga tersisa musim ini. Terdekat, tim asal Kota London itu akan menghadapi Crysta Palace pada 7 Juli 2020 nanti.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini