Solskjaer Sebut Man United vs Bournemouth sebagai Laga Pembuktian

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 45 2240853 solskjaer-sebut-man-united-vs-bournemouth-sebagai-laga-pembuktian-qb0yfmfrPl.jpg Ole Gunnar Solskjaer menyebut laga kontra Bournemouth sebagai sebuah pembuktian (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut empat laga ke depan merupakan sebuah pembuktian bagi skuad asuhannya. Sebab, empat tim yang akan dihadapi itu mampu mencuri poin dari Setan Merah pada pertemuan pertama musim ini.

Pembuktian tersebut akan dimulai dari laga kontra Bournemouth pada Sabtu 4 Juli 2020 malam WIB di Stadion Old Trafford. The Cherries mampu memetik angka penuh saat menjamu Man United di Stadion Vitality pada pertemuan pertama dengan skor 1-0.

Baca juga: Imbang Kontra Man United Bikin Liverpool Gagal Juara Liga Inggris

Man United tengah dalam tren positif (Foto: Premier League)

Selepas Bournemouth, Paul Pogba dan kawan-kawan berturut-turut akan menghadapi Aston Villa, Southampton, Crystal Palace, dan West Ham United. Man United hanya memetik hasil imbang melawan Aston Villa dan Southampton, sementara ketika menghadapi Crystal Palace dan West Ham, kalah.

Karena itu, bagi Ole Gunnar Solskjaer empat laga ke depan adalah sebuah pembuktian. Pria berkebangsaan Norwegia itu berharap anak asuhnya mampu meningkatkan performa dibandingkan ketika bertemu masing-masing kesebelasan pada putaran pertama.

“Saya banyak mendengar klub ini punya jadwal yang mudah. Namun, lima pertandingan ke depan kami menghadapi empat tim yang berhasil mengambil poin. Jadi, mereka-mereka adalah lawan di mana kami harus membuktikan sesuatu,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, seperti dimuat laman resmi Man United, Jumat (3/7/2020).

Secara khusus pria berusia 47 tahun itu mewaspadai Bournemouth yang masih berjuang lepas dari jerat degradasi. Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin anak asuh Eddie Howe bakal berjuang keras meraih poin. Apalagi, tim asal Inggris Selatan itu merupakan kesebelasan yang ahli dalam memanfaatkan situasi bola mati.

“Bournemouth tengah berjuang melawan degradasi. Mereka akan datang ke sini dan berjuang keras meraih poin. Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga soal memanfaatkan situasi bola mati. Jika kami bisa menampilkan yang terbaik, kami bisa menciptakan banyak peluang untuk memenangkan pertandingan,” tutup mantan pelatih Molde itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini