Rezaldi Hehanussa Lebih Pilih Game Petualangan Dibanding Gim Sepakbola

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 49 2239967 rezaldi-hehanussa-lebih-pilih-game-petualangan-dibanding-gim-sepakbola-xgt2L2oyBN.jpg Rezaldi Hehanussa. (Foto/Twitter)

JAKARTA – Bek kiri andalan Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, ternyata tidak menjadikan game (gim) sepakbola sebagai permainan favoritnya. Ia lebih memilih gim petualangan yang menurutnya lebih menyenangkan dibanding gim sepakbola.

Selama tidak ada aktivitas latihan Persija dampak pandemi virus corona, Rezaldi sering menghabiskan waktunya dengan bermain gim. Pemain berusia 23 tahun itu lebih tertarik dengan game Rising Force (RF) Classic Online.

Baca juga: Andritany Harap Tren Sepeda Bertahan Lama agar Polusi Berkurang

Foto/Persija

RF online adalah sebuah gim daring yang menggabungkan fantasi dan masa depan. Para pemainnya bisa memilih satu bangsa lalu membangun bangsa yang dpilihnya, dan menaklukkan bangsa lainnya. Rezaldi mengaku sudah bermain gim RF sejak dia duduk di sekolah menengah pertama (SMP).

“Saya suka dengan game petualangan seperti itu. Saat ini saya cukup sering bermain RF Classic sejak SMP. Kalau PS (playStation) saya sempat bermain dari PS 1 hingga PS 3, kalau PS 4 sudah jarang bermain lagi,” ungkap Rezaldi menyitir laman Persija, (Kamis (2/7/2020).

Perkembangan gim saat ini telah membuat sejumlah orang menekuni serius bidang ini. Namun, Rezaldi tetap mengutamakan kariernya sebagai pesepakbola meski ia sangat menyukai gim online. Ia berkomitmen akan meninggalakan gim jika aktivitas tim Macan Kemayoran kembali dimulai.

“Saat nanti latihan digelar saya akan kembali fokus ke sana. Saat ini juga saya tidak meninggalkan tanggung jawab saya untuk berolahraga dan menjaga kondisi badan,” pungkas Rezaldi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini