Rahasia Kehebatan Bruno Fernandes Ketahuan di Laga Brighton vs Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 12:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 45 2239377 rahasia-kehebatan-bruno-fernades-akhirnya-ketahuan-di-laga-brighton-vs-man-united-alefQbgIaQ.jpg Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Foto: Twitter @AndrewYee2)

BRIGHTON & HOVEBruno Fernandes kembali menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat tim tersebut berhasil menumpas Brigthon & Hove Albion di laga pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Ia disebut menjadi pahlawan karena mampu berkontribusi besar dalam kemenangan The Red Devils –julukan Man United– di laga tersebut.

Tepatnya Fernandes mampu menyumbangkan dua gol dari kemenangan 3-0 Man United atas Brighton di laga tersebut. Gol pertama Fernandes diciptakan di menit 29 usai meneruskan umpan Paul Pogba dan gol kedua terjadi di menit ke-50 berkat asisst Mason Greendwood.

Baca Juga: Kerja Sama dengan Pogba Hasilkan Gol di Laga Kontra Brighton, Ini Kata Fernandes

Aksi Bruno Fernandes saat bela Man United

Satu gol lagi diciptakan oleh Greenwood, namun Fernandes tetaplah bintangnya di laga Brighton vs Man United dini hari tadi. Menariknya, pada laga tersebut asal mula kehebatan yang dimiliki oleh pemain asal Portugal akhirnya ketahuan juga.

Jadi, ketika Fernandes ditarik dari pertandingan oleh Ole Gunnar Solskjaer di menit ke-64, mantan penggawa Sporting Lisbon itu tampak mengambil sebuah botol minum yang tak biasa. Jenis botolnya terlihat bening jadi isinya pun tampak jelas berwarna putih.

Menurut laporan dari The Sun, Rabu (1/7/2020), kemungkinan apa yang diminum Fernandes itu adalah susu. Namun, entah apakah itu susu sapi atau kambing karena yang terlihat hanyalah berwarna putih saja dalam botol tersebut.

Kendati begitu, banyak fans Man United yang menebak bahwa itu adalah susu kambing. Menariknya lagi, susu yang diminum oleh Fernandes tersebut disebut-sebut menjadi rahasia kenapa ia bisa tampil sangat hebat selama ini. Tentunya susu jika diminum setiap hari akan memberikan kesehatan kepada orang tersebut dan mungking itulah yang dilakukan Fernandes selama ini.

Terlepas dari apakah itu benar susu sapi atau kambing, serta apa benar itu rahasia Fernandes tampil baik atau tidak, nyatanya pemain tersebut telah sangat berkontribusi besar kepada Man United. Bagaimana tidak, semenjak dibeli pada musim dingin 2020 silam, Man United tak pernah mengalami kekalahan lagi sampai saat ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini