Kerja Sama dengan Pogba Hasilkan Gol di Laga Kontra Brighton, Ini Kata Fernandes

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 06:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 45 2239210 kerja-sama-dengan-pogba-hasilkan-gol-di-laga-kontra-brighton-ini-kata-fernandes-zOsUHYbi95.jpg Brighton vs Manchester United (Foto: Getty Images)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, enggan berbicara banyak tentang keberhasilan dirinya dalam menjalin kerja sama dengan Paul Pogba di laga Brighton & Hove Albion. Ia memilih untuk berbicara kerja sama dengan seluruh pemain yang sukses membawa Man United meraih kemenangan atas Brighton.

Pada laga kontra Brighton di The American Express Community Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, Man United berhasil menang telak dengan skor 3-0. Fernandes pun tampil memukau dengan turut menyumbangkan dua gol.

Brighton vs Man United

Salah satu gol yang menjadi sorotan di laga tersebut adalah gol pertamanya yang ia ciptakan pada menit 29. Pada gol tersebut, Fernandes berhasil menyelesaikan umpan pendek dari Pogba dan melanjutkannya dengan tendangan menawan ke gawang Brighton.

Baca juga Brighton vs Man United, Bruno Fernandes Puas Amankan 3 Poin 

Menanggapi soal gol tersebut, Fernandes enggan menunjukkan kesombongan kerja samanya bersama Pogba. Ia memilih untuk memuji kekompakan ia dan seluruh rekan-rekannya hingga meraih kemenangan maksimal di markas Brighton. Namun begitu, ia mengaku senang bisa bermain bersama Pogba dan menciptakan gol di laga tersebut.

“Saya tidak ingin terlalu banyak berbicara tentang saya dan Paul Pogba, kami senang bermain bersama, tetapi saya senang bermain dengan semua orang,” ungkap Fernandes, mengutip dari Sky Sports, Rabu (1/7/2020).

“Kami dapat bergabung bersama, kami memiliki kualitas, tetapi kami tahu bahwa kami memiliki rekan satu tim yang dapat melakukannya dengan baik,” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini