Brighton vs Man United, Bruno Fernandes Puas Amankan 3 Poin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 05:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 45 2239199 brighton-vs-man-united-bruno-fernandes-puas-amankan-3-poin-SeJ4NFGWLZ.jpg Bruno Fernandes (Foto: Getty Images)

FALMER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa senang dengan kemenangan timnya atas Brighton & Hove Albion pada pekan ke-32 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di The American Express Community Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, Man United menang dengan skor telak 3-0.

Fernandes pun tampil cemerlang dengan mencetak dua gol di laga tersebut. Gol pertamanya ia cetak pada menit 29 disusul dengan gol keduanya pada menit 50. Sementara satu gol Man United lainnya disumbangkan oleh Mason Greenwood.

Brighton vs Man United

“Yang paling penting adalah tiga poin, tetapi kami bermain bagus dan hasilnya bagus. Kami tidak kebobolan lagi yang penting. David de Gea melakukan dua atau tiga penyelamatan luar biasa, kami sangat senang,” ungkap Fernandes, mengutip dari Sky Sports, Rabu (1/7/2020).

Baca juga Brighton vs Man United, Bruno Fernandes Bawa The Red Devils Menang 3-0

“Kami tahu bahwa kami perlu mendorong ke depan dan mencoba serta mencetak gol sejak menit pertama. Saya beruntung dengan gol pertama dan gol kedua luar biasa, umpan luar biasa dari Mason,” tambahnya.

Kemenangan ini pun sedikit mendongkrak posisi Man United ke peringkat kelima dengan perolehan 52 poin. Namun begitu, Man United masih berselisih dua poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat dan The Blues –julukan Chelsea– belum memainkan pekan ke-32. Menilai hal tersebut, Fernandes pun tetap memiliki keyakinan klubnya akan mampu menembus posisi empat besar pada musim ini.

“Kami berjuang untuk mendapat tempat di Liga Champions dan kami tahu kami bisa mencapai ini,” pungkas pemain berpapsor Portugal tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini