Achraf Hakimi Akan Segera Jalani Tes Medis di Inter Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 13:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 51 2238752 achraf-hakimi-akan-segera-jalani-tes-medis-di-inter-milan-Yt9U7wUWCQ.jpg Achraf Hakimi (Foto: Reuters)

MILAN – Inter Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan jasa bek Real Madrid, Achraf Hakimi. Pasalnya, menurut laporan yang disampaikan Football Italia, Selasa (30/6/2020), Inter dan Madrid sudah mencapai kata sepakat perihal nominal transfer Hakimi.

Mereka menyebut harga yang disepakati untuk transfer Hakimi sebesar 40 juta euro atau sekira Rp644 miliar. Kedua pihak saat ini tengah mencoba untuk merampungkan detail kesepakatan tersebut.

Baca juga: Arthur Bakal Sempurna untuk Juventus Asuhan Sarri

Achraf Hakimi

Hakimi sendiri dikabarkan akan terbang ke Milan hari ini, Selasa (30/6/2020) untuk menjalani tes medis. Jika tak ada halangan, bek berpaspor Maroko itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji 5 juta euro (Rp80,4 miliar) per musimnya.

Kedatangan Hakimi tentunya akan menjadi bantuan yang sangat berarti bagi Inter. Sebab, gaya bermain Hakimi bakalan cocok dengan skema formasi 3-5-2 yang diterapkan oleh pelatih Inter, Antonio Conte.

Selama dua musim menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund, Hakimi menjelma menjadi bek kanan yang komplet. Tidak hanya piawai dalam bertahan, Hakimi juga sering membantu penyerangan. Sebab, ia memiliki kualitas umpan dan tendangan yang bagus.

Sepanjang musim kompetisi 2019-2020, Hakimi telah tampil di 45 pertandingan Dortmund dan mencatatkan sembilan gol serta 10 assists. Dengan modal tersebut, Hakimi diharapkan bisa memberi servis yang bagus untuk Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini