Suso Tak Tertarik untuk Kembali ke AC Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 04:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 51 2238536 suso-tak-tertarik-untuk-kembali-ke-ac-milan-GOzVDcxzVL.jpg Suso Fernandez (Foto: Twitter Sevilla)

SEVILLE – Suso Fernandez mengaku sudah terlanjur nyaman dengan kariernya bersama Sevilla pada saat ini. Situasi tersebut pun membuat Suso nampaknya sudah tidak memiliki hasrat untuk kembali ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui, Suso sendiri pada saat ini memang tengah menjalani masa peminjamannya bersama Sevilla. Ya, Suso direkrut ‎Los Nervionenses –julukan Sevilla– sebagai pemain peminjaman sejak awal tahun ini.

Suso

Bersama Sevilla, performa Suso memang terbilang cukup menjanjikan. Ya, mantan pemain Liverpool tersebut sudah menyumbangkan masing-masing satu gol serta assist dari 11 pertandingan bersama Sevilla di musim 2019-2020.

Baca Juga: Maldini: Milan Bakal Berusaha Keras Pertahankan Donnarumma

Suso sendiri pun nampaknya merasa sangat nyaman dengan perjalanan kariernya bersama Sevilla sejauh ini. Bahkan, Suso mengaku tidak memiliki keinginan untuk kembali ke Milan ketika masa peminjamannya berakhir pada musim panas ini.

“Kondisi saya sangat baik di sini (bersama Sevilla). Begitu lama saya pergi meninggalkan rumah, tapi sekarang saya ada di Sevilla dan saya ingin tinggal di sini lebih lama,” jelas Suso, seperti disadur dari AS, Selasa (30/6/2020).

“Saya pikir saya akan kesulitan beradaptasi di klub, tapi orang-orang di ruang ganti semuanya begitu baik. Saya mengenal baik (Lucas) Ocampos, dia pernah di Milan. Saya menyukainya, sama seperti (Ever) Banega,” tuntas pemain berusia 26 tahun itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini