Bayer Leverkusen Yakin Bisa Pertahankan Kai Havertz di Musim Panas 2020

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 04:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 51 2238535 bayer-leverkusen-yakin-bisa-pertahankan-kai-havertz-di-musim-panas-2020-y5vvbCFGkv.jpg Kai Havertz (Foto: Twitter @kaihavertz29)

LEVERKUSEN – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, memberikan komentar soal peluang klub besutannya mempertahankan sang pemain andalan, yakni Kai Havertz. Bosz sangat percaya bahwa Leverkusen masih berpeluang besar untuk menjaga asetnya tersebut di musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui, nama Havertz memang menjadi komoditi panas dalam beberapa bursa transfer terakhir. Sejumlah tim papan atas secara terang-terangan menaruh minat terhadap gelandang berusia 20 tahun tersebut. Salah satu tim yang kencang tengah membidik Havertz adalah Liverpool.

Kai Havertz

Ketertarikan Liverpool pada Havertz memang bukan tanpa alasan. Sebab sejak kepergian Philippe Coutinho, Liverpool memang kehilangan sosok playmaker handal. Selain itu, performa Havertz sangat menjanjikan dengan catatan 16 gol serta 9 assist dari 42 penampilan bersama Leverkusen.

Baca Juga: Kai Havertz Bakal Sangat Sempurna untuk Liverpool

Bosz pun coba memberikan analisis terkait peluang Havertz untuk tetap berseragam Leverkusen pada musim depan. Pelatih asal Belanda itu mengaku masih menyimpan kepercayaan besar bahwa Leverkusen masih bisa menjaga Havertz dari godaan klub-klub papan atas Eropa.

“Saya rasa dia (Havertz) tidak terlalu memikirkan rumor-rumor transfer tersebut. Kami juga tidak terlalu memikirkan rumor-rumor itu. Saya juga tidak merasa bahwa ia sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub ini,” jelas Bosz, seperti dikutip dari Kicker, Selasa (30/6/2020).

“Kai masih terikat kontrak bersama kami dan saya berasumsi bahwa ia masih akan membela kami di musim depan. Saya rasa ia akan bermain di Final DFB Pokal (kontra Bayern), dan juga bermain di Liga Eropa melawan Glasgow Rangers pada Agustus mendatang,” tutup eks juru taktik Ajax Amsterdam itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini