Solskjaer Ancam Bakal Tendang Pemain Man United yang Merasa Sudah Hebat

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 07:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238572 solskjaer-ancam-bakal-tendang-pemain-man-united-yang-merasa-sudah-hebat-NtNAfqGOqY.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Anthony Martial. (Foto: Twitter BRFootball)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengancam para pemainnya bakal ditendang dari skuad jika ada yang merasa sudah hebat sampai tak giat berlatih lagi. Hal itu diungkapkan Solskjaer karena ia tak suka dengan para pemain yang merasa sudah hebat lalu menganggap akan selalu bermain di tim utama.

Solskjaer paling tidak menyukai ada pemainnya yang merasa sudah di atas angin sampai-sampai percaya takkan pernah digantikan di starting 11. Sekali pun pemain tersebut adalah pesepakbola yang hebat, namun Solskjaer merasa tekad bermain dan ingin menjadi lebih baik adalah hal yang jauh diperlukannya ketika pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Solskjaer Berharap Tren Tak Terkalahkan Man United Bertahan Sampai Akhir Musim

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer

Jadi, kalau ada pemain Man United yang merasa akan selalu tampil sebagai starting 11 lalu yakin untuk bisa terus-terusan bermain baik, maka Solskjaer merasa pemain tersebut sudah salah. Sebab Solskjaer pastikan sosok pemain tersebut bakal dicari penggantinya yang jelas jauh lebih baik dan ia merasa pemain yang merasa hebat itu sudah salam berada di Man United.

“Anda memerlukan suatu kompetisi untuk mendapatkan tempat bermain di Man United. Jika Anda berpikir Anda memiliki suatu hak tetap untuk bisa terus-terusan bermain disetiap pertandingan (Man United) dan yakin bisa terus bermain baik sehingga yakin takkan mungkin bisa digantikan Anda, maka jelas Anda berada di tempat (tim) yang salah,” ungkap Solskjaer, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (30/6/2020).

Solskjaer mengatakan seperti itu karena ia ingin semua penggawa Man United terus berusaha agar bisa menjadi lebih baik. Pelatih asal Norwegia itu tak mau para pemainnya cepat puas sampai merasa takkan pernah tergantikan.

Karena itulah Solskjaer mengatakan sebuah kalimat yang sedikit bernada ancaman itu. Ia hanya ingin membuat Man United bisa kembali berjaya seperti pada masa era Sir Alex Ferguson.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini