Solskjaer Berharap Tren Tak Terkalahkan Man United Bertahan Sampai Akhir Musim

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 07:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238571 solskjaer-berharap-tren-tak-terkalahkan-man-united-bertahan-sampai-akhir-musim-DN4HLX3fZX.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba. (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap timnya mampu bermain baik di beberapa pertandingan tersisa dan terus menjaga tren tak terkalahkan mereka selama 14 laga terakhir (di berbagai kompetisi) sejak Januari 2020 silam. Solskjaer bahkan menantang para pemainnya untuk bisa melakukan itu semua.

Hal tersebut diungkapkan Solskjaer karena ia ingin Man United kembali seperti dulu, di mana setiap kali bertandingan yang ada di pikiran para pemainnya adalah selalu menang. Target menang di beberapa pertandingan tersisa pun dirasa pelatih asal Norwegia itu mampu dicapai oleh Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Baca Juga: Solskjaer Pede Man United Lewati Hadangan Chelsea di Semifinal Piala FA

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer

Sebab menurut Solskjaer skuad Man United yang sekarang mampu untuk melakukan itu semua. Hanya saja, Solskjaer berharap setiap pemain ikut berkontribusi untuk bermain semaksimal mungkin.

Solskjaer merasa menjaga tren tak terkalahkan Man United itu takkan terjadi jika dirinya hanya mengandalkan para pemain tim inti saja. Jadi, ia memerlukan segala bantuan dari semua pemain. Apalagi pertandingan kini hanya berjarak 2-3 hari saja yang membuat stamina para pemain jelas akan terkuras.

“Setiap tim Man United memasuki sebuah pertandingan dengan memiliki keyakinan mampu memenangkan pertandingan tersebut. Jawaban singkatnya kami yakin (untuk bisa mempertahankan tren tak terkalahkan),” ungkap Solskjaer, dikutip dari Sportskeeda, Selasa (30/6/2020).

“Tentu saja, hal-hal yang berbeda dapat berperan dalam proses ini, tetapi kami berharap untuk memperpanjang (tren tak terkalahkan Man United) dan menginginkan hal tersebut selama mungkin,” tambahnya.

“Kami hanya akan (fokus) disetiap satu per satu pertandingan. Kami tahu pertandingan ada yang dilakukan setiap dua atau tiga hari. Jadi, kami membutuhkan pasukan, semua orang perlu berperan dan kami senang dengan keadaan yang terjadi saat ini,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini